Barcelona Tetap Akan Menggaji Mantan Pelatih Vilanova

321 views

BOLA828.org - Barcelona masih menjalankan kewajiban mereka untuk membayar gaji mantan pelatih Tito Vilanova meski pengunduran dirinya dan digantikan Gerardo Martino.

seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (25/07/2013), Vilanova akan terus menerima gaji tepat 6,5 juta pounsterling selama pengobatan kankernya untuk ketiga kalinya.

"Kontrak Martino akan menggunakan dana tambahan karena kita masih menanggung Tito Vilanova mantan pelatih club." Kemudian Javier Faus, wakil presiden club mengatakan, saat memperkenalkan manajer baru Gerardo Martino sebagai pelatih klub nantinya di barcelona. "Manajemen klub terasa sedih ketika tahu Tito memiliki penyakit, tetapi kita harus menerimanya."

Laporan mengatakan, proses perawatan medis untuk Vilanova yang bekerja di New York berakhir. Vilanova diizinkan kembali ke klub dan mempertahankan posisi lamanya tanpa beban tanggung jawab yang terlalu besar.

Vilanova menjalani operasi kelenjar parotid kanker di tenggorokan pada hari Kamis di Barcelona. Mundo Deportivo melaporkan tidak hasil yang memuaskan.

Di game pertama tanpa Vilanova, Barcelona tunduk Bayern Munich 2-0 pada Rabu dalam pertandingan persahabatan pra-musim. BOLA828

logo

Tags: #barcelona