Barcelona Tetap di Puncak Klasemen La Liga

535 views

Kabar Tim FC-Barcelona

SPANYOL, KLASEMEN LIGA BBVA - Barcelona terus mereka 100 persen mulai di La Liga pada Sabtu sebagai baik mereka dan Real Madrid datang dari belakang untuk mengamankan kemenangan .

Gerardo Martino Barca membuat delapan kemenangan dari delapan dengan 4-1 kekalahan dari Real Valladolid di Camp Nou untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen , memperpanjang kemenangan mereka untuk mencetak 28 gol dalam 2013-14 .

Mereka diberi skor awal , namun, ketika Javi Guerra menempatkan Valladolid menjadi memimpin menit ke-10 .

Tapi Alexis Sanchez dikembalikan paritas empat menit kemudian , dan mereka memimpin untuk pertama kalinya dalam pertandingan melalui 52 menit upaya Xavi .

Kedua Sanchez memberi mereka keunggulan dua gol dan Brasil Neymar internasional melengkapi kemenangan nyaman dengan 20 menit tersisa .

Madrid , sementara itu, membutuhkan dua gol di injury time untuk mengamankan kemenangan 3-2 di Levante .

Setelah babak pertama tanpa gol , sisi Joaquin Caparros ' mengambil memimpin kejutan melalui usaha Babacar Diawara di menit ke-57 , hanya untuk Sergio Ramos untuk mengembalikan paritas empat menit kemudian .

Mantan pemain depan Liverpool Nabil El Zhar menempatkan Levante kembali di depan sebelum Madrid mengakhiri pertandingan menggetarkan mode. Alvaro Morata pertama memukul drive rendah ke pojok kiri bawah untuk menyamakan kedudukan sebelum Cristiano Ronaldo sekali lagi mencuri berita utama untuk pria kemenangan tangan Carlo Ancelotti di menit keempat tambahan waktu .

Menjalankan liga tanpa kemenangan Real Sociedad yang membentang ke tujuh pertandingan sebagai gol bunuh diri dari Jonathan Viera di menit ke-89 melihat mereka kehilangan 1-0 pergi ke Rayo Vallecano .

Di Estadio Manuel Martinez Valero , Elche dijamin kemenangan liga back- to-back dengan sukses 2-1 atas 10 pemain Espanyol . Tujuan kedua sisi setengah - waktu dari Coro terjepit equalizer Thievy Bifouma itu .

Situasi memburuk Espanyol di menit ke-87 ketika Victor Sanchez menerima perintah -perintah-Nya untuk kartu kuning kedua . BOLA828

logo

Tags: #barcelona #Liga BBVA #Real Madrid