Barito Putera Makin Pede Tinggalkan Zona Merah ,Kalahkan PSIS

109 views

Barito Putera Makin Pede Tinggalkan Zona Merah ,Kalahkan PSIS - Barito Putera melanjutkan tren positif ketika menjamu PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (22/10/2019) malam. Laskar Antasari mengalahkan tamunya dengan skor 2-0.

Barito Putera Makin Pede Tinggalkan Zona Merah ,Kalahkan PSIS

barito-putera-makin-pede-tinggalkan-zona-merah-kalahkan-psis

Kemenangan atas PSIS menjadikan Barito Putera, tim yang tidak terkalahkan dalam empat laga beruntun. Sehingga memicu tim pelatih jadi percaya diri meninggalkan zona merah.

”Ini jadi meningkatkan keyakinan diri kami bahwa kamiPasang Bola tetap memiliki stimulan untuk berjuang untuk muncul dari zona merah,” ungkap pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, usai laga.

Tetapi, mantan juru taktik Persebaya tersebut meyakinkan bahwa timnya belum semuanya aman. Meskipun telah merangsek ke posisi 12 klasemen sementara dengan 26 poin.

”Masih terlampau ketat kompetisi di papan bawah, kami tidak boleh lengah ulang ke depan,” tegas Djanur.

Jadi Modal Hadapi Bali

Namun, dikatakan Djanur, kemenangan tersebut kudu dinikmati dan disyukuri. Dia termasuk berharap hasil tersebut menjadi modal yang bagus bagi Barito Putera untuk menatap laga berikutnya.

”Saya apresiasi atas disiplinnya anak-anak di malam hari ini karena lawan termasuk kecuali menurut saya tampil cukup bagus,” lanjut Djanur.

”Mudah-mudahan kemenangan malam hari ini menjadi modal berharga membuat keberangkatan kami ke Bali,” tegas pelatih asal Majalengka tersebut.

logo

Tags: #Barito Putera