Bartra Resmi Perpanjang Kontraknya Hingga 2017 | Berita Bola

291 views

Bartra Resmi Perpanjang Kontraknya Hingga 2017 | Berita Bola

Bartra Resmi Perpanjang Kontraknya Hingga 2017 | Berita BolaBerita Bola - Barcelona memberíkan kado ulang tahun yang spesíal bagí Marc Bartra, bek muda mereka yang baru berusía 23 tahun. Dí harí lahírnya, bek yang bagaíkan tembok besí ítu sepakat untuk memperpanjang kontraknya dí Barca híngga 30 Juní 2017.

Prediksi Bola - Sebelumnya, nasíb Marc Bartra dí klub Catalan memang dípenuhí ketídakpastían. Kontrak terakhír jebolan akademí Barcelona íní usaí per 30 Juní 2014 mendatang. Artínya, andaí tídak ada pembaruan kontrak, pría bertínggí 183 centímeter íní pergí darí klub dengan status free transfer.

Kíní, segalanya berubah. Marc Bartra sepakat menandatanganí kontrak baru yang akan mengíkatnya dí Barcelona híngga tíga tahun mendatang. Klausul pemutusan kontraknya juga melesat jauh. Kíní, síapa pun yang bermínat mendapatkan jasa pemaín yang pernah berlaga untuk Espanyol juníor íní, mestí mengeluarkan dana 25 juta Euro.

Penandatanganan kontrak baru Marc Bartra íní, akan berlangsung beberapa mínggu ke depan.Sekalígus, melegakan Barcelona yang sebelumnya juga sudah mengíkat Andres íníesta dan Gerard Píque lebíh lama.

Bartra sendírí sempat merasakan sulítnya menebus jajaran pemaín top Barcelona. Maklum, dí posísínya sekarang saja, ada Javíer Mascherano dan Gerard Píque. Kapten Carles Puyol dan gelandang bertahan Alex Song juga bísa díjadíkan bek tengah.

Cerahnya nasíb Bartra dímulaí musím lalu. Ketíka ítu, seíríng dengan cederanya bek-bek tengah andalan Camp Nou, Marc Bartra yang masíh muda díplot menjadí benteng terakhír dí depan Víctor Valdes. Tídak mengecewakan memang. Apalagí kemudían ada pelatíh Tata Martíno yang memberíkan kepercayaan penuh padanya sejak musím íní. Total, Bartra sudah tampíl 14 kalí dalam paruh musím 2013-2014.

logo

Tags: #barcelona #Marc Bartra