Bayer Leverkusen Optimis Bisa Kalahkan Bayern Munich

438 views

Kabar Team Bayer_Leverkusen

JERMAN, BUNDESLIGA - Bayer Leverkusen dapat mengakhiri rekor  Bayern Munich tak terkalahkan mulai Bundesliga untuk musim kedua berturut-turut ketika pihak bertemu pada Sabtu nanti.

Klub Bayer Leverkusen adalah team terakhir yang mengalahkan Bayern di liga , merekam kemenangan 2-1 pada Oktober 2012 untuk mengakhiri awal tak terkalahkan mereka musim lalu .

Namun, juara pulih untuk pergi pada tak terkalahkan 32 pertandingan , dengan kemenangan terbaru mereka menghasilkan kemenangan 1-0 atas Wolfsburg akhir pekan lalu .

Kedua belah pihak telah dalam bentuk yang sangat baik domestik musim ini dan akan masuk ke bentrokan di BayArena dari belakang kemenangan di Liga Champions , Rabu .

Bayern Pep Guardiola ini telah kebobolan satu gol dari Arena Allianz di Bundesliga musim ini sementara Leverkusen telah melanda 12 gol di rumah dengan kemenangan bagi kedua sisi dapat memindahkan mereka atas meja .

Itu tergantung pada pemimpin Borussia Dortmund menjatuhkan poin dalam pertandingan tandang mereka melawan Borussia Monchengladbach .

Sisi Jurgen Klopp meraih poin pertama mereka dari kampanye Liga Champions saat ini dengan kemenangan 3-0 atas Marseille pada Selasa berkat dalam bentuk Marco Reus dan Robert Lewandowski .

Pasangan ini mencetak dua gol masing-masing 5-0 kesuksesan Dortmund melawan Freiburg pada Sabtu dan lagi pada sasaran di Eropa , dengan liga terkemuka gol Lewandowski mencetak dua gol melawan pria Elie Baup itu .

Werder Bremen akan berharap untuk mempertahankan mini- kebangunan rohani melawan Stuttgart , telah pergi dua pertandingan tanpa kekalahan setelah tiga kerugian berturut-turut , sementara Bert van Marwijk dapat mengambil pertama Bundesliga poin sebagai bos Hamburg .

Biaya nya menghadapi Nuremberg dan Belanda telah senang dengan apa yang telah dilihat dari sisi baru sejak mengambil alih dari Thorsten Fink bulan September .

'Kami merasa sangat puas dengan ( hasil imbang melawan Eintracht Frankfurt ) dan tim menempatkan beberapa hal dalam praktek yang kita telah direncanakan sebelumnya , seperti misalnya semua orang di tim membela , " katanya kepada situs resmi klub .

" Kami pasti akan membutuhkan beberapa minggu untuk berenang jelas dari daerah bawah meja . "

Tanpa kemenangan Eintracht Braunschweig wisata ke Wolfsburg sementara Schalke akan berharap untuk membangun mereka sukses Liga Champions melawan Basel pada Selasa saat mereka menjamu Augsburg .

Mainz akan bertujuan untuk menghindari kekalahan liga kelima lurus melawan Hoffenheim dengan Hertha Berlin mampu melompati lawan mereka pada hari Sabtu , Hannover , dengan hasil imbang di HDI - Arena .

Kedua belah pihak telah terdaftar hanya satu kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka pergi ke bentrokan Jumat , dengan Hannover setelah memenangkan salah satu dari lima pertemuan terakhir sisi ' .

Pertandingan final akhir pekan melihat tanpa kemenangan Freiburg tuan Frankfurt pada hari Minggu . BOLA828

logo

Tags: #Bayer Leverkusen #Bayern Munich #Bundesliga