Bayern dan Dortmund Ingin Bertahan di Puncak Klasemen

435 views

Klasemen Bundesliga

GERMANY, BUNDESLIGA - Pemimpin awal Bayern Munich dan Borussia Dortmund akan berharap untuk terus cocok dengan setiap pukulan lain untuk pukulan di Bundesliga akhir pekan lalu .

Dortmund menempati posisi teratas berdasarkan ' gol untuk ' unggul penghitungan , tetapi 2012-13 Liga Champions finalis tetap level pada 16 poin setelah bermain enam pertandingan sejauh ini musim ini .

Pria Jurgen Klopp telah membual unggul dua poin menjelang akhir pekan lalu , tetapi ditahan imbang 1-1 jauh di Nuremberg terakhir kali keluar dan akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Freiburg rendah .

Bayern , sementara itu, menghadapi tim Wolfsburg yang telah berganti-ganti antara menang dan kalah dalam enam pertandingan mereka , dan masuk ke dalam permainan dari belakang menang 4-0 atas Schalke .

Ketiga dan keempat juga saling berhadapan Bundesliga dalam seminggu tujuh , dengan Bayer Leverkusen Hosting Hannover di BayArena .

Sami Hyypia pria ini telah menderita dua kekalahan terakhir mereka 23 rumah liga perlengkapan - di tangan Bayern dan Dortmund musim lalu - dan akan yakin untuk melanjutkan awal yang baik mereka.

Schalke dan Hamburg terbiasa menemukan diri mereka pada akhir bisnis meja , tetapi keduanya mengalami dimulai miskin dan terjebak di dekat bagian bawah .

Hamburg menjalankan miskin manajer biaya bentuk Thorsten Fink pekerjaannya , dan Arena Imtech pakaian akan berada di bawah pengawasan mantan bos Belanda Bert van Marwijk untuk pertama kalinya melawan Eintracht Frankfurt .

Schalke telah memenangkan dua pertandingan pada bouncing sebelum kekalahan mereka ke Bayern , dan akan terlihat untuk kembali ke jalur saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Hoffenheim .

Keadaan bisa lebih buruk , meskipun, sebagai bottom- of-the - tabel Eintracht Braunschweig telah dibuktikan dengan mengambil hanya satu poin dalam enam pertandingan menjelang hosting Stuttgart pada hari Minggu .

Nuremberg juga bermain pada hari Minggu , dan setelah memegang Dortmund imbang terakhir kali , sekarang akan terlihat untuk mendapatkan sesuatu dari perjalanan yang tampak tangguh untuk menghadapi Werder Bremen .

Di tempat lain di Bundesliga , Hertha Berlin bisa melompati ketujuh ditempatkan Mainz harus mereka menang pertemuan sisi ' , meskipun mereka kalah dari Kaiserslautern lapis kedua di DFB Pokal di tengah pekan .

Sementara itu, Augsburg dan Borussia Monchengladbach pergi ke pertemuan mereka di Arena SGL pada tingkat Jumat sembilan poin . BOLA828

logo

Tags: #Bayern Munich #Borussia Dortmund #Bundesliga