Bayern Munchen Tidak Bisa Datangkan Leroy Sane

111 views

bayern-munchen-tidak-bisa-datangkan-leroy-saneBayern Munchen Tidak Bisa Datangkan Leroy Sane

Berita Bola - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen lewat CEO Karl-Heinz Rummenigge mengucap dgn tegas bahwa mereka tak tertarik membuat datang bintang muda Schalke, Leroy Sane.

Rummenigge mengucap dgn tegas bahwa Bayern tidak dapat menjamin Sane bakal mendapat menit bermain reguler jika gabung Die Roten kedepannya.

Mereka pun tak mau nasib yang menimpa Mario Gotze terulang kembali. yg terlebih dahulu Gotze mengambil ketetapan kembali ke Borussia Dortmund disebabkan ingin bermain reguler, sesuatu yang tidak ia dapatkan di Bayern.

Saya pikir senantiasa menjadi hal yang mutlak bagi para pemain muda untuk mendapat peluang bermain reguler dan saya tidak paham apakah kami bisa mempromosikan itu kepwujudnya (Sane), tutur Rummenigge pada ZDF.

Lagi pula kami bisa kembali dituduh melakukan pengambilan pemain dari Club-Club Jerman dan mungkin dia tak akan bermain. Pemain muda harus memikirkan apakah dia ingin membuat rancanganankan kariernya dari sudut pandang sepakbola atau finansial. lanjutnya.

Menarik dinanti apakah rekrutan anyar Bayern musim panas ini, Renato Sanches yang notabene tetap mempunyai usia 18 tahun akan mendapat waktu bermain reguler di skuat Carlo Ancelotti, atau justru cuma menjadi pemain pelengkap.

logo

Tags: #Agen Bola