Bayern Munich Gagal Membawa Robert Lewandowski

536 views

Bursa Pemain Bayern Munchen

JERMAN, KABAR SEPAKBOLA - Bayern Munich mungkin telah menyelesaikan pemain profil tinggi dari Mario Gotze dan Thiago Alcantara musim panas ini, tapi ada satu pemain yang, walaupun ia mencoba putus asa untuk menyelesaikan pindah ke Bavaria, tidak cukup membuatnya: Dortmund striker Robert Lewandowski.

Selama berbulan-bulan, Lewandowski berusaha untuk insinyur pindah dari Signal Iduna Park karena banyak klub raksasa Eropa mencari tanda tangannya. Internasional Polandia kemudian mengungkapkan bahwa ia menolak bunga dari Chelsea, Manchester United dan Real Madrid, tapi BVB tegas menolak menjual dia untuk klubnya pilihan, Bayern. Dan, setelah saga transfer yang panjang dan berlarut-larut, dapat disimpulkan bahwa Lewandowski akan tetap di Signal Iduna Park untuk satu tahun lagi.

Ada tidak dapat disangkal bahwa Kutub benar-benar putus asa untuk bergabung dengan Bayern musim panas ini. Pada awal April, agennya mengungkapkan kesepakatan dengan "tidak disebutkan nama dari tim tersebut," yang kemudian terbukti menjadi Bavarians.

Setelah sudah dipaksa untuk menjual Gotze ke rival mereka, yang mengaktifkan € 37.000.000 klausul pembelian, Dortmund tidak bisa mengambil risiko pukulan ke citra mereka yang akan datang dengan menjual pemain kunci kedua tim asuhan Pep Guardiola pada bursa transfer yang sama. Kontrak Lewandowski termasuk ada klausul rilis, dan karena itu BVB tidak dipaksa untuk menjualnya karena mereka dalam kasus Gotze. Tapi kontrak didambakan striker hanya setahun kiri, yang berarti bahwa mempertahankan jasanya untuk musim lain akan datang pada kehilangan dari biaya transfer diyakini sekitar € 25m. BOLA828

logo

Tags: #Bayern Munich #Borussia Dortmund #Bursa Transfer