Bek Kiri Valencia Aly Cissokho Mencapai Kesepakatan Dengan Liverpool

379 views

Berita Bola BOLA828 Terlengkap Bursa Transfer : "Bek Kiri Valencia  Aly Cissokho Mencapai Kesepakatan Dengan Liverpool"

aly-cissokho-bola828

BOLA828.org - Valencia bek kiri Aly Cissokho telah mengungkapkan bahwa ia telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool dan sekarang sampai ke klub untuk menegosiasikan kesepakatan untuk membawanya ke Anfield.

Sisi Liga Premier telah sibuk di bursa transfer dengan empat pemain sampai saat ini - Simon Mignolet, Kolo Toure, Iago Aspas dan Luis Alberto - tapi cahaya pada penuh punggung menyusul pensiunnya Jamie Carragher dan Jack Robinson dipinjam ke Blackpool.

Liverpool  untuk finis di empat besar musim ini, Dan Cissokho kini telah mengklaim bahwa ia dekat bergabung dengan Liverpool, namun menyatakan dua klub yang berselisih atas struktur kesepakatan dengan Valencia setelah penjualan dan The Reds tertarik pada pinjaman-untuk-membeli opsi.

"Liverpool telah membuat saya tawaran dan memang benar bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan mereka," katanya kepada Le 10 Sport. "Sekarang terserah kepada klub untuk menyetujui syarat. Saya berharap untuk tahu lebih banyak akhir pekan ini.

"Jika tidak ada yang terjadi minggu ini, mungkin berarti bahwa saya tidak akan pergi ke Liverpool.

"Kondisi transfer adalah masalahnya. Liverpool lebih memilih kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli, sementara Valencia ingin menjual langsung. Jika transfer tidak terjadi, itu bukan masalah baik. Saya merasa baik di Valencia . "

Cissokho membuat 20 penampilan bagi Valencia musim lalu setelah bergabung dari Lyon dengan kontrak empat tahun. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Liverpool #Valencia