Bek Midtjylland Hampir Menangis Gara-gara Depay

159 views

Bek Midtjylland Hampir Menangis Gara-gara Depay

bek-midtjylland-hampir-menangis-gara-gara-depayBerita Bola  - Bek Midtjylland, Andre Romer, berterus terang nyaris menangis disebabkan mendapat tugas mengawal Memphis Depay. berbasickan Romer, Depay amat gesit dan perihal tersebut menjadikannya kesusahan membendung terjangan gempuran Manchester United.

Romer ditugasi spesial menjaga Depay pada kompetisi ke-2 babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Jumat (26/2/2016). akan tetapi, tugas itu gagal dijalankan Romer disebabkan Midtjylland selanjutnya kalah 1-5.

Berbicara Sarana Denmark sesudah kompetisi, Romer jujur berterus terangi kehebatan Depay.

“Saya belum pernah nyaris menangis sesudah kompetisi layaknya sekarang ini. Depay ialah pemain paling baik yang pernah saya hadapi. Sungguh sukar untuk berbuat serta apa pun pada waktu itu dia bermain layaknya itu,” kata Romer layaknya diambil dari Team Talk.

Depay berulang kali lakukan tembusan sisi kanan pertahanan Midtylland terhitung bikin tiga aksi mengolongi Romer sepanjang kompetisi. Kecepatan dan skill pribadi pemain mempunyai umur 22 tahun asal Belanda itu berulang kali membahayakan lawan.

Romer mendapat kartu warna merah sesudah terima kartu kuning ke-2. Dua pelbiaya berat itu ialah pada waktu itu berusaha, menghadang Depay. Gelandang sayap Manchester United itu pun membuat sesuatu satu gol jelang laga usai.

logo

Tags: #Manchester United