Bek Persib Fokus Tatap Laga Kontra Persipura

45 views

Bek Persib Fokus Tatap Laga Kontra Persipura - Bek kanan Persib Bandung, Ardi Idrus, tak ingin berlama-lama meratapi kekalahan timnya saat bertandang ke markas Madura United, Jumat (4/5/2018). Pemilik nomer punggung tiga tersebut mengalihkan fokus untuk mempersiapkan diri hadapi laga selanjutnya

bek-persib-fokus-tatap-laga-kontra-persipura

Pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang bakal digelar Sabtu (12/5/2018) lawan yang dihadapi Persib adalah Persipura Jayapura.

Bek Persib Fokus Tatap Laga Kontra Persipura

"Tentunya saja harus jaga suasana dikarenakan merupakan aspek mutlak bagi saya untuk tampil baik di lapangan. Teman-teman yang lain termasuk sama, apalagi jadwal kita padat. Pekan depan hadapi Peraipura, tim yang kuat. Semua pemainnya bagus dan berbahaya," ungkap Ardi, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (5/5/2018).

Pesepak bola asal Ternate ini mengaku udah mempelajari kemampuan tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut, terutama para pemain yang berada di posisi gelandang sayap.

"Tapi belum begitu mengetahui secara mendalam. Yang tentu semua terkait pelatih di lapangan. Dia yang mengintruksikan kita harus bermain layaknya apa," kata dia.

Bila diturunkan, Ardi meminta mampu beri tambahan pengaruh positif untuk tim. Dia ingin mengantarkan tim berjulukan Maung Bandung ini menggapai kemenangan dengan sebutan lain mendapatkan tiga poin.

"Perjalanan kita masih panjang, masih harus bekerja keras dikarenakan posisi Persib Bandung masih di bawah," tegas dia.

logo

Tags: #Persib Bandung