Belajar Banyak Hal Dari Kalah Telak Di Barcelona

56 views

Scott Sinclair, mengucap dgn tegas bahwa timnya tetap menjaga mimpi untuk finis Selayak runner-up kelompok C dan berjalan ke babak 16-besar Liga Champions. Perihal ini dihinggakan Sinclair usai membawa timnya bermain imbang 3-3 waktu lakukan jamuan Manchester City, Kamis (29/9) dini hari tadi.

Celtic, yang baru saja dicukur 0-7 oleh Barcelona dua pekan yang lalu, berusaha, untuk bermain lepas waktu tampil di kandang. Terbukti, Celtic sempat tiga kali memimpin atas Man City Walau tim lawan senantiasa mampu memberikan jawaban lewat gol balasan.

dinilai Sinclair, hasil ini menjadi modal mutlak bagi timnya untuk menjumpai Borussia Moenchengladbach pada 20 Oktober mendatang.

“Kami akan melihat situasinya dari satu laga ke laga yang lain, tetapi saya tak melihat alasan mengapa kami tidak dapat finis di posisi ke-2. Kami harus terus memperbaiki diri dan menggapai hasil maksimum,” tutur Sinclair, Seperti yang saya kutip dari Daily Mail.

“Hasil ini memberikan kami keyakinan diri lebih untuk menjumpai Borussia Moenchengladbach nanti. Anda bisa melihat tim ini bermain penuh keyakinan diri. Jika kami bisa tampil penampilan layaknya ini maka bukan tak mungkin kami bisa memetik poin lebih.”

dinilai Sinclair, kekalahan telak dari Barcelona menjadi pelajaran mutlak bagi timnya untuk tidak tampil ceroboh.incla

logo