Beli Suarez, Arsenal Ajukan Tawaran Rp 660 Miliar

482 views

BOLA828.org -  Arsenal memajukan tawaran sebesar 49 juta euro ( lebih kurang rp 660, 8 miliar ) pada Liverpool untuk di tandatangani striker berkebangsaan Uruguay, Luis Suarez ( 26 ). Layaknya diambil dari Goal. com, selasa ( 23/7/2013 ), penawaran ini makin banyak dari mulanya, tiga minggu lantas, sebesar 41 juta euro, yang tidak diterima Liverpool.

Liverpool belum mengeluarkan respon resmi berkenaan unjuk kekuatan keuangan Arsenal di bursa transfer ini.

Arsene Wenger tampaknya mencurahkan seluruh kekuatan untuk mendatangkan Suarez yang sudah dia incar untuk isi ujung tombak tim gudang peluru. Wenger yakin Suarez dapat suka bermain di Emirates Stadium.

Penawaran yang buat pecah rekor klub ini berjumlah hampir 2 kali 1 ganda penawaran yang didapatkan arsenal untuk di tandatangani gonzalo higuain sebesar 27 juta euro ( lebih kurang rp 364, 2 miliar ) pada awal bln. ini. lliverpool tengah berjuang melindungi suarez walau dia cukup kerap mengungkap kemauannya untuk hengkang serta berhimpun ke real madrid. manajer liverpool brendan rodgers mengungkap nilai jual luarez sepadan denganl Edinson Cavani, pemain yang minggu lantas merapat ke paris saint-germain dengan nilai transfer 63 juta euro ( lebih kurang rp 849, 6 miliar ). tetapi, dia tidak mau menghindar kepergian suarez serta menyebutkan bahwa tiap-tiap pemain mempunyai nilai tiap-tiap serta tentu pergi bila ada perihal mencolok berlangsung. Kenaikan nilai penawaran untuk pemain yang dihukum tidak b bermain sejumlah enam laga di awal musim mungkin saja menarik ketertarikan pemilik Liverpool, Fenway Sports Group. Suarez jadi pilihan utama Wenger di atas Higuain serta Wayne Rooney, yang tengah gencar dibidik Chelsea. tetapi, arsenal terus memantau perubahan ke-2 striker tersebut ikuti gagasan pembelanjaan sebesar 110 juta euro ( lebih kurang rp 1. 483 triliun ) untuk beroleh sekurang-kurangnya dua talenta sepanjang musim panas ini, satu gelandang serta satu penyerang. BOLA828

logo

Tags: #Arsenal #Bursa Transfer #Liverpool