Benarkah Chicharito Akan Merumput di Spanyol ?

54 views

Leverkusen Javier Hernandez kelihatannya menjadi incaran tim elite La Liga. Striker Bayer Leverkusen di info-kan bakal langsung pergi dari Bundesliga. Hal tersebut bakal berlangsung musim yang akan datang. Yang paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat, penggawa timnas Meksiko itu kini sedang diminati Valencia dan Sevilla.

sesudah beranjak Manchester United pada thaun lalu, Chicharito tampil cemerlang Bayer Leverkusen. Musim lalu ia tercatat membuat sesuatu 26 gol dari 40 tampilan bagi Leverkusen sehingga banyak Club terus lakukan test perinci permainannya.

Salah dua Club yang aktif memonitor perkembangan Chicharito ialah Sevilla dan Valencia. Selayakmana diberitakan AS pada Senin (10/10/2016), ke-2 Club ini amat ingin membuat datang Chichartio ke Spanyol pada musim panas tahun depan.

akan tetapi, langkah mereka untuk membuat datang Chicharito akan terbentur mahalnya klausul rilis sang pemain. Leverkusen dimaksud sudah menaruh klausul rilis sebesar £40.5 Juta untuk Striker 28 tahun tersebut sehingga nilai ini dipercaya bikin ke-2 Club tersebut berpikir ulang untuk membuat datang sang pemain.

logo