Benfica Tolak Tawaran 20 Juta Euro Milan untuk Lindelof

28 views

Benfica Tolak Tawaran 20 Juta Euro Milan untuk Lindelof berbasickan laporan yang diedarkan salah satu Sarana Portugal, Club raksasa Portugal, Benfica telah menangkis tawaran AC Milan sebesar 20 Juta Euro untuk bek mereka, Victor Lindelof.

Rossoneri diketahui telah membidik bek timnas Swedia tersebut untuk mereka datangkan di Transfer window Januari nanti. akan tetapi bukan cuma Milan saja yang tertarik pada pemain mempunyai usia 22 tahun tersebut, berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip beberapa Club dari Serie A yang lain layaknya inter Milan, Juventus dan AS Roma, di info-kan juga mempunyai inginan jasa Lindelof.

Seperti yang saya kutip dari dari Sarana kawakan Portugal, A Bola, AC Milan telah melayangkan tawaran sebesar 20 Juta Euro pada Benfica untuk Lindelof, akan tetapi seperti itu, Benfica menangkisnya.

Benfica justru mempunyai niat mempromosikan perpanjangan perjanjian baru pada Lindelof, yang mana pada perjanjian baru sang pemain nanti akan disertai klasul rilis yang amat besar.

AC Milan harus bergerak cepat jika ingin membuat tanda tangani Lindelof, Masalahnya, Club sekota Milan, yakni inter Milan, diberitakan siap menjadikan Lindelof Selayak target utama transfer mereka pada musim panas nanti.

logo