Bentrok dengan Conte dan Pelatih Fisik, Diego Costa Dicoret dari Skuat Chelsea

34 views

Manajer Chelsea, Antonio Conte di info-kan telah menyetrip nama Diego Costa dari skuat untuk melakukan laga tandang ke markas Leicester City di Premier League. ​

Striker asal Spanyol ini bahkan tak berlatih teman-teman satu timnya dalam tiga hari paling akhir, didisebabkankan ia telah berselisih pengasuh kebugaran Chelsea terkait cedera. Bahkan perihal tersebut lantas dipanaskan aksi Conte, yang dimaksud-sebut telah meneriaki Costa untuk pergi ke Tiongkok, layaknya Seperti yang saya kutip dari ​Telegraph.

Costa memang telah terima sesuatu tawaran menggoda dari Chinese Super League, sekurang-kurangnya satu Club yang telah bersedia untuk membayarnya senilai 30 juta pound per tahun. Perihal ini bikin Costa akan terima bayaran 576.923 pound per pekan, mendekati gaji besar Carlos Tevez yang menggapai 615 ribu pound per pekan di Shanghai Shenhua.

Walau seperti itu, Roman Abramovich mengucap dgn tegas bahwa Costa tak lagi pergi dari Stamford Bridge. ia bahkan telah memberi tahu pemain mempunyai usia 28 tahun ini untuk membuat habis sisa waktu dua tahun dalam perjanjiannya bila ia ingin memaksakan pergi.

Pada sepanjang pekan, Costa juga telah mengunggah sebanyak photo dan video di sosial Sarana yang menunjukkannya tengah berlatih sendiri, berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip pertikaiannya staff manajerial The Blues.

logo