Berkat Enrique, Roberto Dipanggil Timnas Spanyol

134 views

Berkat Enrique, Roberto Dipanggil Timnas Spanyol

Berkat Enrique, Roberto Dipanggil Timnas SpanyolPemain gelandang Barcelona Sergi Roberto berterus terangi Luis Enrique ialah seseorang yang mampu menjadikannya dipanggil tim nasional Spanyol.

Sergi akan memperoleh tempat dalam tim nasional waktu La Roja akan melawan italia dan Romania pada pekan musim sekarang ini sesudah jeda musim Barca, yang sekarang ini senantiasa dibuat main Selayak bek kanan dan gelandang tengah.

Luis Enrique ialah seseorang yang patut disalahkan untuk saya bisa berada disini, ungkap Sergi dalam perjumpaan pers.

Dia memberikan saya keyakinan serta juga memainkan saya dalam beberapa posisi yang tidak sama, dan jika kalian bermain tim kalian dan tampil seperti itu meyakinkan, kalian akan memperoleh perhatian dari tim nasional.

“Oleh disebabkan itu, Luis Enrique menjadi bagian yang mutlak bagi saya Untuk dapat hingga ke step ini. Musim lalu, saya tidak memperoleh banyak peluang untuk bermain sejak menit awal, tapi musim sekarang ini saya memperoleh banyak waktu untuk itu dan menolong tim disebabkan mereka juga membutuhkan Ketampilan saya.

Saya amat gembira musim sekarang ini. Saya sudah diberikan peluang untuk berada disini dan saya amat bahagia.

menimpa dipanggil tim nasional Selayak seorang gelandang tengah, saya disini senantiasa berusaha, untuk menolong tim dan jika saya dibuat main diposisi yang tidak sama, saya tetap akan menolong.

ini ialah satu mimpi Untuk dapat hingga ke sini, saya melalu banyak rintangan Untuk dapat bergabugn tim nasional, sehingga Untuk dapat memperoleh tempat dalam tim senior itu ialah mimpi yang menjadi kenyataan.

Dari hari pertama saya dipanggil, rekan tim saya di Barca memberikan saya ucapan selamat, mereka memberi penjelasan bagaimana cara bekerja dalam timnas dan mereka amat menolong saya.

“ini ialah dua kompetisi paling akhir kami sebelum Piala Eropa dan kalian harus bertanding di sana jika kalian berada dalam tim nasional.

“menimpa Periscope, dans suka akan perihal tersebut disebabkan mereka bertatap langsung para pemain.

“Gerard Pique memakai aplikasi itu sesudah kompetisi usai, itu sungguh menyenangkan, akan tetapi kalian harus memakainya tepat.

logo

Tags: #barcelona