Bikin Persib Kesulitan Gol Cepat Bali United

177 views

Bikin Persib Kesulitan Gol Cepat Bali United - Persib Bandung kalah dari Bali United di lanjutan Liga 1 2019. Gol cepat Laskar Tridatu disebut menjadi pangkal kekalahan.

Bikin Persib Kesulitan Gol Cepat Bali United

bikin-persib-kesulitan-gol-cepat-bali-united

Di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/6/2019) malam WIB, Persib menelan kekalahan 0-2. Stefano Lilipaly sudah membobol gawang Pangeran Biru pada menit ketiga.

Penguasaan bola Persib bisa direbut oleh pemain Bali United di setengah lapangan. Paulo Sergio bisa memberi assist yang diselesaikan oleh Lilipaly.

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco bisa mengunci kemenangan di masa injury time dengan gol Ilija Spasojevic.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengeluhkan kesalahan dari pemainnya yang berujung gol cepat Bali United.

"Antiklimaks karena kami kalah di kandang. Ini tidakBandar Bola sesuai dengan rencana dan kami menempatkan diri dalam situasi sulit karena kesalahan individual ketika laga baru berjalan dua menit di pertahanan," kata Robert Rene selepas pertandingan.

"Tentunya hal yang sulit menghadapi tim yang berpengalaman dan memiliki pertahanan terbaik di liga tapi saya harus katakan setelah 25 menit tim ini mulai menemukan bentuk permainan," ujarnya.

Terkait gol kedua, yang membobol gawang Persib ia mengungkapkan bila tim nya hilang fokus karena terlalu asyik menyerang.

"Mereka mencari banyak cara untuk menyerang dan itu berlanjut di babak kedua. Pemain terus berusaha untuk mencetak gol hingga akhirnya kehilangan fokus di pertahanan. Kami punya beberapa kesempatan menyamakan kedudukan tapi lini belakang terbuka dan lawan bisa mencetak gol lagi," ungkapnya.

"Soal gol terakhir, kami sedikit tidak beruntung. Keseluruhan tim sudah berusaha keras tapi jika memulai laga dengan ketinggalan ketika laga baru berjalan dua menit itu tidak mudah untuk membalikkan keadaan melawan tim yang berpengalaman," pelatih asal Belanda itu menambahkan.

logo

Tags: #PERSIB