Bisa Jadi Ini Kode Messi Untuk Tinggalkan Barcelona

51 views

Catalunya Lionel Messi mengharapkan bisa memasukan klausul pembebasan dalam perjanjian barunya Barcelona, yang menjadikannya bisa beranjak Club tersebut di waktu yang ia inginkan.

Pemain 29 tahun itu membuat habis seluruh karir sepakbola Barcelona sesudah gabung dari akademi Newell’s Old Boys pada 2001.

akan tetapi, Messi beberapa kali memberikan sinyal dirinya akan beranjak Blaugrana dan menamatkan karirnya Club masa kecil yang mempunyai asal dari kampung halamannya, Rosario, Argentina.

Bukan hal yang mudah bagi Messi, disebabkan beranjak Club yang telah dia bela selama kurang lebih 5 belas tahun akan amat terasa dalam ekspedisi karirnya. Dan beranjak Barca bisa menjadi ajang untuk Messi memberi bukti kemampuan sesungguhnya. di mana sering banyak cemoohan yang berkisar bahwa Messi cuma bisa bermain layaknya sekarang disebabkan dia dimanjakan oleh Barcelona.

Di Samping untuk mewujudkan impiannya ialah kembali mengabdi pada tim masa kecilnya, bisa juga Selayak pembenaran diri sang Messiah.

Dan berbasickan Diario Gol, Messi kini mulai melacak peluang menjadikan mimpi itu jadi kenyataan.

berbasickan surat kabar Spanyol tersebut, Messi kini memohon wujudnya klausul pembebasan kalau membuat tanda tangani perjanjian baru Barca. ia bisa beranjak Club tersebut kapan pun.

Peraih 5 trofi Ballon d’Or itu hingga sekarang ini perjanjiannya baru akan habis pada 2018 mendatang. kebolehjadian, Barca akan menyodorkannya perjanjian baru pada pertengahan musim sekarang ini pada jendela transfer musim dingin.

logo