Bos Liverpool John W Henry Menegaskan Bahwa Striker Luis Suarez Tidak Dijual

463 views

Berita Bola Terlengkap BOLA828 Bursa Transfer : "Bos Liverpool John W Henry Menegaskan Bahwa Striker Luis Suarez Tidak Dijual"

John-W-Henry-bola828

 

 

BOLA828.org - Liverpool pemilik John W Henry telah menegaskan bahwa striker Luis Suarez akan tempat musim panas ini.

Arsenal telah melihat dua tawaran untuk Uruguay ditolak - makhluk terbaru £ 40.000.001 dalam upaya untuk memicu klausul rilis seharusnya - tetapi kepala Reds telah menggambarkan prospek menjual pria bintang mereka sebagai "menggelikan".

Brendan Rogers, yang telah secara konsisten mendukung Suarez meski serangkaian kontroversi, kini telah menuduh pemain "hormat total" dan memerintahkan dia untuk melatih diri dari skuad tim pertama - keputusan yang didukung oleh Henry setelah mengkritik klub dalam sebuah wawancara dengan The Guardian pada hari Selasa.

"Kami tidak akan menjual Luis," kata Henry kepada wartawan.

"Untuk semua klub papan atas itu sangat penting untuk tidak menjual ke saingan tetapi terutama untuk Liverpool karena kita tidak di Eropa tahun ini dan belum di Liga Champions untuk sementara waktu.

"Untuk menjual ke saingan untuk posisi tersebut, atau salah satu dari mereka, akan menggelikan. Liverpool harus bermain di Eropa, perlu bermain di Liga Champions, itulah yang klub sepak bola Liverpool adalah tentang.

"Saya tegas bahwa kami tidak akan menjual ke Arsenal, apa pun tawaran itu. Aku belum mengatakan kepada Stan Kroenke, pemegang saham mayoritas Arsenal tapi aku punya percakapan pribadi dengan orang lain di Arsenal dan mengatakan chief executive Ivan Gazidis  kita tidak akan menjual ke Arsenal.

"Dia tidak akan dijual bahkan jika klub asing datang karena kita tidak punya waktu untuk menandatangani pengganti yang cocok. BOLA828

logo

Tags: #Arsenal #Bursa Transfer #Liverpool