Brendan Rodgers Mengangkat Bendera Indonesia

439 views

 

Manajer klub Liverpool Brendan Rodgers telah mengangkat bendera Indonesia setelah memberikan keterangan pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2013). Liverpool akan bertanding melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Sabtu 20 Juli.

JAKARTA, Kunjungan perdana tim besar inggris Liverpool ke Indonesia sekalian menjadikan Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool pertama yang menginjakkan kaki ke negeri ini dengan timnya.

"sesuatu kebanggaan bagi saya jadi manajer Liverpool perdana yang bisa ke Indonesia. pada waktu itu saya kembali ke Inggris, saya akan bercerita ke seluruh orang soal kisah saya," kata Rodgers dalam pertemuan pers pasca-laga, Sabtu (20/7/2013).

Rodgers berterus terang bahwa dirinya telah terkesan dengan sikap hangat pendukung Indonesia. layaknya pertemuan pers perdananya, Rodgers pun mengucapkan terima kasih pada para Liverpudlian.

"Sikap, kerendahan hati, dan mutu Indonesia amat mengesankan. Mewakili Liverpool saya ucapkan terima kasih pada kalian," katanya seraya tersenyum.

"Liverpool ialah keluarga sepak bola terbesar dunia. Kalian akan disambut dengan tangan terbuka kalau kalian ke Anfield," pungkasnya.

 

logo

Tags: #Liverpool