Buffon? Lippi: Dia Nomor Satu

56 views

Buffon? Lippi: Dia Nomor Satu eks pengasuh Juventus dan timnas italia, Marcello Lippi meyakini bahwa penjaga gawang sekalian kapten Juventus dan timnas italia, Gianluigi Buffon senantiasa menjadi yang paling baik.

Buffon tertunjuk Selayak man of the match di laga Bianconeri kontra Olympique Lyon di ajang Liga Champions dinihari tadi, usai mengagalkan penalti Lacazette dan melakukan beberapa pertolongan krusial di laga tersebut.

Berkat aksi heroiknya tersebut, Buffon langsung banjir pujian sesudah laga. Dan Lippi dalam wawancara paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuatnya memuji Buffon, dan Lippi juga mengucap dgn tegas bahwa Buffon ialah yang nomor satu.

“Kita bicara tentang angka absolut ialah satu,” papar Lippi waktu berbicara pada Tuttomercatoweb.

“Dia senantiasa yang paling baik. Aku akan terus menyebutkan hal yang sama yang telah saya katakan tentang Gigi selama 20 tahun. pada waktu itu kiper level biasa bikin kesalahan tak ada kritik untuknya,” lanjutnya.

“Jika kesalahan dikerjakan oleh pemain besar dan pemain hebat, semuanya pasti akan diperbesar-besarkan. Buffon ialah Buffon, dia nomor satu,” tandasnya.

logo