Carlo Ancelotti Atas Kemauan Sendiri ke Madrid

576 views

Kabar Pelatih Carlo Ancelotti

REAL MADRID, KABAR PELATIH - Carlo Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak meninggalkan Paris Saint-Germain karena Real Madrid karena ia sudah memutuskan bahwa ia ingin keluar sebelum pendekatan raksasa Liga '.

Pelatih Italia dipandu PSG untuk pertama gelar Ligue 1 sejak 1994 musim lalu, namun dia memilih untuk mengucapkan selamat tinggal ke raksasa Prancis karena ia merasa klub tidak memiliki kesabaran.

"Semua orang mengira saya pergi karena aku harus Real Madrid tetapi ini tidak benar. Saya membuat keputusan ini karena telah menjadi terlalu rumit di PSG,' kata Ancelotti L'Equipe.

"Ketika saya menandatangani kontrak dengan PSG saya percaya pada proyek. Pemain baru yang bergabung, tim itu akan segera dibangun dan ini adalah sesuatu yang membutuhkan waktu.

"Enam bulan pertama yang baik, tapi tahun berikutnya saya menyadari bahwa manajemen telah mengubah sudut pandang mereka. Tidak ada proyek lagi, hanya sebuah ide untuk mendapatkan hasil dengan segera."

Ancelotti merasa di bawah tekanan setelah serangkaian penampilan mengecewakan pada bulan Desember, tapi ia akhirnya membulatkan tekadnya setelah kehilangan 1-0 melawan Reims Maret.

"Saya tidak merasa kepercayaan dari Leonardo dan presiden [Nasser Al Khelaifi-]. Memang benar bahwa kami telah bermain buruk, tapi saya berpikir bahwa setelah tiga bulan yang baik kami hanya punya, saya akan memiliki sedikit ketenangan.

"Sehari setelah, saya mengatakan Leonardo bahwa saya tidak akan melatih PSG di 2013-14." BOLA828

logo

Tags: #Real Madrid