Cavani Diklaim Setuju Gabung PSG

565 views

BOLA828 - Di mana Edinson Cavani melanjutkan kariernya di musim depan sudah terjawab. Bomber Napoli itu tengah menuju Paris Saint-Germain. Setidaknya menurut Presiden Palermo Maurizio Zamparini.

1

Napoli jadi pemain rebutan klub-klub top Eropa termasuk Chelsea dan Real Madrid. Namun, banderol yang ditetapkan Napoli sebesar 68 juta euro diyakini hanya PSG yang sanggup memenuhi.

Pelatih Les Parissiens Laurent Blanc sudah menyatakan antusiasmenya apabila Cavani bergabung. Zamparini mendapatkan kepastian itu setelah mengadakan kontak dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

"Saya sudah mengirim SMS kepada De Laurentiis untuk mengucapkan selamat karena menangani transfer lebih baik daripada saya (ketika berurusan dengan PSG)," ucap Zamparini kepada Radio Radio yang dilansir ESPN.

"Dia sudah melebih 43 juta euro yang kami punya untuk Javier Pastore saat kami menjualnya ke PSG. De Laurentiis harus melakukan kesepakatan ini. Dia bagus untuk bilang dia ingin biaya transfer seperti ini."

"Cavani adalah seorang pemain yang unik. Dia tidak bisa bertahan di Napoli karena dia harus memikirkan kariernya dan PSG menawarkan delapan juta euro per tahun."

Isu yang berhembus PSG akan mengumumkan secara resmi transfer Cavani pada Selasa

logo

Tags: #PSG