Cazorla Bikin Arsenal Puncaki Klasemen | Agen Judi

268 views

Cazorla Bikin Arsenal Puncaki Klasemen | Agen Judi
Agen Judi - Gelandang Spanyol Santi Cazorla mencetak dua gol di babak kedua saat Arsenal mengalahkan Fulham 2-0 untuk tetap di depan Manchester City di puncak Barclays Premier League.

Cazorla Bikin Arsenal Puncaki Klasemen | Agen Judi

Cazorla Bikin Arsenal Puncaki Klasemen | Agen Judi

Dengan bebas mencetak Kota gembira-ria ke rumah kemenangan besar lain seperti Cardiff adalah sisi terbaru diajukan kepada pedang di Stadion Etihad , ada sedikit margin untuk kesalahan dari buah Arsene Wenger , yang memegang keunggulan hanya satu poin .

Setelah lambat di babak pertama, The Gunners akhirnya memicu ke dalam kehidupan sebagai dua gol cepat dari kecil Spanyol Cazorla memberi mereka apa yang pada akhirnya kemenangan nyaman .

Fulham - yang membuat perubahan besar yang diharapkan dari pertengahan pekan Piala FA putaran ketiga ulangan kemenangan mereka atas Norwich - belum pernah menang dalam kompetisi di Arsenal , kalah 22 dari perjalanan mereka sejauh utara London .

Para pengunjung hampir di belakang pada lima menit ketika Jack Wilshere bermain Mesut Ozil ke sisi kanan area penalti , dan tembakan lecet nya digulung melewati fit - lagi kiper Maarten Stekelenburg , tapi hacked jelas oleh kapten Brede Hangeland , membuat start liga pertamanya sejak Oktober setelah operasi kembali .

Arsenal terus menyerang , tapi disambut dengan dinding ditentukan kemeja biru tua di tepi area penalti Fulham .

Mantan trainee Gunners Steve Sidwell masuk berat pada Wilshere mengakui tendangan bebas di posisi tengah sekitar 25 meter keluar .

Ozil , meskipun, jatuh tembakannya ke dinding .

Remaja Jerman Serge Gnabry , melangkah ke samping setelah cedera lutut akhir musim Theo Walcott , makan Olivier Giroud di tepi kotak 18 - yard , namun striker Prancis menembakkan bola tinggi dan lebar .

Fulham akhirnya datang ke kehidupan di menit 20 saat bola jatuh ke Sidwell di tepi area penalti Arsenal . Gelandang dipecat dalam setengah voli yang luar biasa yang mengalahkan Wojciech Szczesny pergi satu tangan seperti terbang ke arah sudut kanan atas .

Internasional Polandia kemudian harus mendapatkan nya waktu inci sempurna saat ia keluar untuk menyelamatkan di kaki Ashkan Dejagah sebagai Fulham ditekan lagi .

Gerak kaki pandai dari Cazorla setelah tendangan bebas cepat melihat pembalap Spanyol dibawa turun di luar busur penalti .

Ozil berdiri di atas bola , tapi meninggalkannya untuk Cazorla , yang rendah serangan datang dari bawah dinding , rebound untuk Bacary Sagna . Tembakannya diselamatkan seperti Giroud tindak lanjut , tetapi bendera offside sudah diangkat .

Ada ketakutan untuk Arsenal pada awal babak kedua sebagai bek Fulham Dan Burn, membuat debutnya di Liga Premier , mengirim header goalwards dari sudut, tapi Per Mertesacker baik ditempatkan untuk membersihkan .

Perlahan Arsenal kembali dominasi mereka, tetapi terus frustrasi oleh kurangnya lulus menentukan untuk membuka para pengunjung membandel .

Gnabry terus mencari ruang hidup dan dibuat untuk menembak di tepi kotak Fulham yang mendorong Stekelenburg lebar .

Tujuan Cottagers terus memimpin kehidupan terpesona karena keduanya Cazorla dan Gnabry melihat upaya jarak dekat diblokir sebelum Laurent Koscielny membentur tiang .

Arsenal akhirnya memiliki terobosan di menit 57 saat bola itu digarap oleh Giroud ke Wilshere di sisi kiri area penalti ramai dan ia memotong kembali ke Cazorla yang dibor tembakannya ke sudut kanan bawah .

Sebelum Fulham bisa berkumpul kembali , mereka adalah 2-0 .

Silang Nacho Monreal dari sisi kiri dipimpin oleh Burn, dan bola jatuh ke Cazorla .

Pembalap Spanyol butuh sedikit undangan untuk mengatur dirinya sendiri sebelum kliping drive yang indah rendah Stekelenburg masa lalu pada menit 62 .

Ada beberapa kekhawatiran ketika Giroud turun memegangi pergelangan kakinya setelah tantangan meluncur dari Sidwell , tetapi Perancis maju mampu melanjutkan setelah pengobatan .

Dengan 20 menit tersisa , Gnabry diberi istirahat sebagai sesama Jerman Lukas Podolski datang .

Pengganti hampir memiliki dampak instan sebagai tembakan miring nya diblok oleh Sascha Riether dan kemudian melihat serak 20 meter menyentuh ke pos oleh Stekelenburg , sementara Darren Bent menolak terlambat peluang emas untuk Fulham .

logo

Tags: #Arsenal