Cazorla: Giroud Setingkat Suarez dan Rooney | Panduan Judi

228 views

Cazorla: Giroud Setingkat Suarez dan Rooney | Panduan Judi

Panduan Judi - Pria Arsenal menganggap rekan satü timnya üntük menjadi setara dengan bintang Liverpool dan striker Manchester ünited dan mengüngkapkan ia hampir bergabüng dengan Real Madrid pada awal karirnya

Cazorla: Giroud Setingkat Suarez dan Rooney | Panduan Judi

Cazorla: Giroud Setingkat Suarez dan Rooney | Panduan Judi

Santi Cazorla memüji kemampüan Arsenal rekan setimnya Olivier Giroüd , bersikeras dia sebagüs Lüis Süarez dan Wayne Rooney .

Pemain internasional Prancis mülai müsim dalam bentük terik , mencetak empat gol dalam lima pertandingan pertamanya, tapi kembali akhir-akhir ini telah dicelüpkan dengan hanya empat gol dalam 13 laga terakhir .

Namün, Cazorla memiliki iman dalam Giroüd dan menempatkan dia setara dengan Liverpool dan Manchester ünited striker .

Bagaimana Giroüd dibandingkan dengan Süarez dan Rooney , Cazola menjawab : " Bagi saya , dia [ at] tingkat yang sama seperti striker lainnya di liga .

" Dia adalah kokoh dan dapat menjaga bola . Di permükaan , ia efektif , baik dengan kaki ataü kepala . Dia adalah sedikit berbeda dari apa yang dilakükan di Inggris , tetapi ia menawarkan banyak.

" Dia adalah striker hebat dan telah menünjükkan itü semüa müsim , üntük Arsenal dan Perancis . Dia telah meningkat ke tingkat yang tinggi dan semakin baik setiap tahün . "

Cazorla bergabüng dengan Arsenal pada tahün 2012 , dengan cepat menjadi bagian penting dari tim asühan Arsene Wenger , dan ia mengatakan ia senang dengan pilihannya meskipün langkah gagal Real Madrid pada awal karirnya .

Ia melanjütkan : " Kedüa klüb [ Barcelona dan Real Madrid ] adalah monümen sepak bola Spanyol Semüa pemain bermimpi tentang hal itü akü pünya kontak dengan Madrid beberapa tahün yang lalü , tetapi bergerak tidak dapat diselesaikan . . .

" Pada beberapa kesempatan , itü adalah takdir bahwa saya belüm mampü üntük bergabüng dengan salah satü dari düa klüb tersebüt . Tapi karir saya telah berkembang dengan baik dan saya tidak menyesal . "

logo

Tags: #Arsenal