Cazorla Tegaskan Nyaman dengan Posisi Barunya

29 views

Santi Cazorla ialah salah seorang superstar Arsenal. Kini dia memperoleh posisi baru di Club. Yakni, deep-lying midfielder. Nah, Cazorla pun kini amat nikmati posisi tersebut.

Pemain Spanyol gabung Gunners Selayak sosok yang punya teraturitas lakukan serangan, akan tetapi ia lebih sering dibuat main untuk menguatkan pertahanan di satu tahun paling akhir. Dan musim sekarang ini, Cazorla bermain lebih mundur dibanding apa yang ia alami yg terlebih dahulu.

“itu ialah posisi yang saya sukai. Memang benar saya tidak maju layaknya yg terlebih dahulu dan tidak bisa memberikan umpan sebanyak yg terlebih dahulu serta juga membuat sesuatu gol, akan tetapi saya merasa nyaman disebabkan saya banyak menyentuh bola,” katanya Selayakmana diberitakan laman resmi Club pada Selasa (15/11/2016).

Cazorla mulai bermain posisi barunya pada waktu itu tim bermain imbang tanpa gol melawan Leicester musim sekarang ini dan berterus terang butuh waktu untuk beradaptasi.
“itu sedikit aneh disebabkan, pada waktu itu anda bermain di posisi yang tidak sama, anda jadi terbiasa detail kecil lagi. Bermain diantara lini, bermain diantara lini pertahanan dan tengah, melakukan pengambilan posisi yang bisa melukai pertahanan lawan. itulah yang harus anda biasakan, serta juga memberikan assist pada pemain tengah dan depan. ini tidak sama,” tutupnya. (

logo