Chelsea Menunggu Keputusan MU

412 views

Chelsea sementara ini berhenti untuk mengejar striker MU Wayne Rooney sampai ada kesepakatan di anatar kedua klub tersebut dalam pertemuan nanti.

Wayne-Rooney-bola828

LIGA PREMIER, BOLA828.com - Jose Mourinho telah mengungkapkan Chelsea untuk sementara akan menghentikan pengejaran mereka striker Manchester United Wayne Rooney sampai setelah kedua klub bertemu di Old Trafford pada hari Senin.

The Blues telah melihat dua tawaran untuk maju gelisah ditolak oleh juara Liga Premier, dengan manajer David Moyes bersikeras internasional Inggris tidak untuk dijual.

Gol eksklusif mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Amerika berencana diskusi pembukaan kembali dengan Chelsea karena mereka melihat untuk memasukkan Juan Mata sebagai bagian dari kesepakatan apapun - namun Mourinho menegaskan tidak ada pembicaraan akan berlangsung Senin depan.

Kami melakukan tawaran untuk Rooney sebelum dan kami akan melakukan lagi nanti, kata Portugis wartawan setelah kemenangan 2-1 Chelsea atas Aston Villa.

Tapi saya tidak ingin Chelsea melakukannya sebelum kita pergi ke sana ... dari sudut pandang etika.

Pada malam itu, Chelsea didorong sepanjang jalan oleh Villans direvitalisasi, dengan tujuan Antonio Luna sendiri dan akhir Branislav Ivanovic sundulan mempertahankan 100 persen mereka mulai musim Liga Premier. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Chelsea #Manchester United