Chelsea Merekrut Lucas Vazquez Terhalang Real Madrid

157 views

Chelsea Merekrut Lucas Vazquez Terhalang Real Madrid - Asa Chelsea untuk merekrut Lucas Vazquez di musim panas nanti berpotensi menemui kegagalan. Real Madrid di informasikan membatasi kepergian sang winger ke Stamford Bridge.

Chelsea Merekrut Lucas Vazquez Terhalang Real Madrid

Chelsea di informasikan ingin memperkuat lini serang mereka di musim panas nanti. The Blues ingin memperkuat lini serang mereka agar mereka bisa menjadi penantang gelar yang sungguh-sungguh untuk musim depan.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Chelsea adalah winger baru. Frank Lampard di informasikan mengincar sosok winger Real Madrid, Lucas Vazquez di musim panas nanti.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa usaha Chelsea untuk merekrutSitus Poker Online Vazquez berpotensi menemui kegagalan. Pasalnya Real Madrid tidak mengijinkan sang winger untuk pindah.
Masih Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, Zinedine Zidane tidak mengijinkan Vazquez untuk ubah ke Inggris musim depan.

Zidane mulai bahwa Kedatangan sang winger tetap dibutuhkan oleh timnya. Ia mulai Vazquez mengimbuhkan tambahan tenaga yang dibutuhkan oleh timnya.

Untuk itu Zidane udah memerintahkan manajemenIDN Poker Online Real Madrid untuk menghilangkan kepergian Vazquez di musim panas nanti.
Hubungi Zidane

Laporan yang mirip mengklaim bahwa Vazquez baru-baru ini menghubungi Zidane berkenaan suasana transfernya.

Vazquez di informasikan meminta kejelasan kepada sang pelatih. Ia ingin memandang rancangan sang manajer untuk dirinya di musim depan.

Jika ia tidak beroleh jam bermain yang memadai, maka Vazquez meminta untuk dijual oleh sang pelatih di musim panas nanti.

logo

Tags: #Real Madrid