Chelsea Siap Kalahkan Manchester City

155 views

Chelsea Siap Kalahkan Manchester City

Chelsea Siap Kalahkan Manchester CityEuforia menyelimuti Manchester City sesudah berhasil di Eropa. Chelsea siap mengakibatkan mengakibatkan kerusakan pekan indah The Citizens Selayak respons atas kekalahan di laga yg terlebih dahulu.

Chelsea akan lakukan jamuan City di Stamford Bridge, Sabtu (16/3/2016) malam WiB. City tidak pernah menang di London Barat dalam 5 kunjungan terselanjutnya di liga tiga kali kalah dan 2 x 1 imbang.

Walau seperti itu, City sedang dalam puncak keyakinan diri sesudah berhasil mencampakkan tim kuat Paris St. Germain lewat keberhasilan menang 1-0 [aggregat 3-2] di perempatfinal Liga Champions tengah pekan musim sekarang ini. Hasil itu menorehkan histori disebabkan itu pertama kalinya mereka bisa berjalan jauh di kompetisi tersebut.

Di sisi lain, Chelsea baru saja dikalahkan Swansea City 0-1, yang jadi kekalahan pertama dalam periode ke-2 Guus Hiddink. sesudah tersisih di Piala FA dan Liga Champions, Hiddink mau Chelsea menamatkan musim apik.

terasa aneh disebabkan Club ini terbiasa ikut serta dalam perebutan sebanyak gelar dan sesudah kekalahan di Liga Champions dan Piala FA ada perasaan hampa disebabkan tak ada trofi yang bisa diperjuangkan, ucap Hiddink di situs resmi Club.

City mempunyai pekan yang indah sesudah lolos ke semifinal. Bagus untuk mereka berada di empat besar dan itu ialah ganjaran atas usaha yang mereka lakukan sejak musim-musim yg terlebih dahulu.

Apa yang saya minta dari para pemain ialah menjumpai kompetisi besok dan kompetisi sisa ambisi, hasrat untuk melesat bagus di laga-laga paling akhir. Saya ingin menamatkan periode saya di Chelsea di kompetisi-kompetisi paling akhir para pemain menunjukkan mutu mereka — juga dari mentalitasnya,” cetus Hiddink.

logo

Tags: #Chelsea #manchester city