Cheng Akan Merapat PSS Sleman di Babak 16 Besar ISC B

59 views

Pemain yang beberapa waktu lalu ramai dibicarakan netizen Semarang agar direkrutPSiS Semarang, Zaenal “Cheng” Arivin, selanjutnya sudah menjadi penentu pilihan Club baru di indonesia Soccer Championship (iSC) B. Pemain PSiR Rembang yang juga masuk dalam skuat sepakbola Jawa Tengah ini telah menjadi penentu PSS Sleman untuk arungi babak 16 besar iSC B.

Cheng menyebutkan sudah sepakat manajemen Super Elang Jawa soal masa depannya tersebut. Perihal ini memupus harapan beberapa pencinta sepakbola Semarang gabung Ahmad Agung, kiper Fajar Setya, dan Rio Saputra.

“Saya sudah sepakat PSS Sleman sesudah PSiR gagal lolos ke babak 16 besar. sesudah dari eksi tim PON Jateng ini sekian hari ke depan saya akan berangkat ke Sleman,” tuturCheng pada Tribun Jateng.

Pemain ini ialah sayap kiri andalan Laskar Dampo Awang. Empat gol telah dicetaknya di babak penyisihan iSC B.

PSS ada dikelompok B Persita Tangerang, Persepam MU Pamekasan, dan Kalteng Putra. Pemain satu ini punya peluang gabung skuat Setho Nurdiyantoro waktu uji coba lawan Persija Jakarta pekan musim sekarang ini.

“Saya bersyukur dan semoga bisa berikan peran serta ditim nanti. sekian hari saya istirahat dulu sebelum ke Sleman,” tandasCheng.

logo