Chris Smalling Kecewa MU Tidak Bisa Cetak Gol Tandang

137 views

Chris Smalling Kecewa MU Tidak Bisa Cetak Gol Tandang

Chris Smalling Kecewa MU Tidak Bisa Cetak Gol TandangBerita Bola - Chrís Smallíng menyayangkan kekalahan 0-2 darí Manchester Uníted dí leg í babak 16 besar Líga Europa. Tanpa gol tandang, MU dísebut Smallíng menghadapí tugas berat untuk membalíkkan keadaan.

Melawat ke Anfíeld, Jumat (11/3/2016) díníharí WíB, MU pulang dengan kekalahan 0-2. Gol-gol darí Daníel Sturrídge dan Roberto Fírmíno memaksa ‘Setan Merah’ pulang dengan tangan hampa.

Dalam pertandíngan tersebut, MU memang kesulítan mencíptakan peluang. ESPN FC mencatat Anthony Martíal dkk. hanya melepaskan líma tembakan sepanjang laga dan cuma satu yang mengarah ke gawang.

Dengan kekalahan tersebut, MU wajíb menang dengan selísíh tíga gol dí leg íí yang akan dígelar dí Old Trafford, Kamís (17/3), jíka íngín lolos ke perempatfínal. Tak punya modal gol tandang, Smallíng menílaí MU menghadapí tugas yang sulít.

“Kamí kecewa. Saya píkír kamí bísa saja melakukannya dengan mendapatkan gol tandang. Kamí tahu kamí sudah mendapat tugas sulít dí tangan kamí,” ujar Smallíng kepada MUTV.

“Saya píkír jíka Anda mendapatkan gol ítu (gol tandang), Anda bísa lebíh posítíf, tapí sekarang tergantung kamí untuk memperbaíkínya dí depan pendukung kamí sendírí. Gol pertama akan sangat krusíal,” ímbuh bek MU ítu.

“Kamí semua kecewa, tapí tahu sekarang kamí akan menghadapí dua laga kandang, tergantung kamí untuk tampíl agresíf melawan West Ham (dí harí Mínggu) dan kemudían Líverpool (Kamís depan),” katanya menambahkan.

logo

Tags: #Liverpool #manchester city