City Belum Layak Disebut Tim Terbaik Ucap Rooney

179 views

City Belum Layak Disebut Tim Terbaik Ucap Rooney - Bomber Everton, Wayne Rooney tidak merasa bahwa Manchester City sudah layak dimaksud salah satu Club paling baik dalam histori Premier League. Masalahnya, Man City musim sekarang ini tetap belum menggapai gelar juara.

city-belum-layak-disebut-tim-terbaik-ucap-rooney

Man City musim 2017/18 mempunyai muka yang amat mengerikan. Sudah 18 kali laga dibuat main, belum sekalipun Man City merasakan kekalahan. Bahkan, 16 laga berturut-turut Man City menggapai keberhasilan menang.

City Belum Layak Disebut Tim Terbaik Ucap Rooney

“Saya tidak yakin mereka layak berada di sana [paling baik di histori]. Mereka tetap harus terus melakukan dan memenangkan hal yang tambah banyak lagi. Ada banyak tim hebat lain untuk satu musim kompetisi di Premier League,” kata Rooney.

“Man City harus memenangkan gelar juara dan membuatnya untuk lebih lama,” tegas eks pemain Manchester United ini.

Rooney dan Everton ialah cuma satu tim yang mampu menodai Man City pada musim sekarang ini di Premier League. gagalnya The Citizen menggapai poin penuh cuma berlangsung waktu mereka bermain imbang 1-1 lawan Everton. Rooney yang membuat sesuatu gol kala itu.

Rooney juga tidak yakin bahwa Man City mampu menjaga rekor tidak terkalahkan mereka hingga akhir musim. Pemain mempunyai usia 31 tahun memperingatkan bahwa persaingan tetap amat ketat. bahkan, sebentar lagi akan memasuki pekan sibuk di pergantian tahun atau Boxing Day.

“Sekarang ada 5 atau enam tim lain yang bisa saling bikin kalah dan saya yakin bahwa pada salah satu kompetisi Man City akan kalah. Mereka memang punya skuat yang gemuk dan hebat, tapi ada banyak tim papan atas lain,” tandas Rooney.

logo

Tags: #everton