Claudio Ranieri Bakal Dampingi Leichester City

146 views

claudio-ranieri-bakal-dampingi-leichester-cityClaudio Ranieri Bakal Dampingi Leichester City

Berita Bola - Claudio Ranieri, yang bakal mengikuti Leicester City di Liga Champions musim yang akan datang, berterus terang beri dukungan Atletico Madrid di final Liga Champions yang bakal dilaksanakan di Milan, 29 Mei.

Manajer mempunyai usia 64 tahun yg terlebih dahulu memang pernah menanggulangi Atletico Madrid antara 1999 hingga 2000. musim sekarang ini namanya menjadi tinggi usai membawa Leicester City menjadi juara Premier League.

"Apa yang kami lakukan sama juga Atletico, disebabkan kami bikin kalah dua tim yang hebat," tutur Ranieri pada Cadena Cope.

"Saya tidak paham siapa yang akan memenangkan final Liga Champions, Walau saya yakin bahwa untuk memenangkan apresiasi yang luar biasa layaknya itu, anda harus siap bekerja keras dan menderita."

"Semoga tim paling baik yang bakal menang di kompetisi nanti."

Atletico Madrid sendiri Buntutnya banyak dimaksud oleh beragam kelompok umur Selayak tim unggulan jelang laga melawan Los Blancos (Real Madrid). Hal tersebut tak terlepas dari fakta bahwa tim asuhan Diego Simeone sempat mencampakkan Barcelona dan Bayern Munchen di babak yg terlebih dahulu, hingga selanjutnya masuk ke final.

logo

Tags: #Leichester City