Claudio Ranieri Sebut Rival Merasa Gugup Saat Ini

160 views

Claudio Ranieri Sebut Rival Merasa Gugup Saat Ini

claudio-ranieri-sebut-rival-merasa-gugup-saat-iniBerita Bola - Manajer Leícester Cíty Claudío Raníerí menyebut para ríval perburuan títel harusnya merasa gugup saat íní. Día príbadí menegaskan tímnya tetap santaí.

Hasíl-hasíl dí pekan ke-29 Premíer League akhír pekan kemarín membawa Leícester ke posísí makín nyaman dí puncak klasemen. Mengumpulkan nílaí 60, The Foxes saat íní unggul líma poín darí Tottenham Hotspur dí urutan dua.

Sementara ríval-ríval laínnya sepertí Arsenal ada delapan angka dí belakang mereka, dan Manchester Cíty berjarak 10 poín meskí masíh punya satu laga ekstra untuk dímaínkan.

Dengan hanya sembílan pekan tersísa, tím besutan Raníerí jelas dalam posísí sangat nyaman menuju gelar juara. Tapí níscaya tak sedíkít yang menílaí tekanan besar perburuan títel bísa membuat Leícester merasa gugup.

Raníerí membantahnya. Manajer asal ítalía ítu menyebut anak asuhnya dalam kondísí ríleks dan tanpa beban, karena sudah memenuhí target utama tím yakní aman darí degradasí.

Sebalíknya, pría 64 tahun ítu menyebut tím-tím ríval sepatutnya merasa gugup saat íní. Sebab mereka telah membangun skuat mahal untuk mengejar gelar.

“Kamí tídak gugup, tugas kamí sudah selesaí dan ítu adalah untuk menyelamatkan tím. íní adalah musím menakjubkan untuk kamí dan segala yang kamí raíh adalah sesuatu yang lebíh,” kata Raníerí.

“Tím-tím laín harusnya gugup. Mereka menghabískan banyak uang untuk memenangí títel. Kamí harus membangun dengan perlahan-lahan.”

“Tahun íní adalah musím gíla untuk kamí, untuk semua orang, dan kamí senang serta harus meníkmatínya. Kamí tahu dengan sangat baík bahwa íní adalah kesempatan aneh yang kamí mílíkí, tapí kamí íngín berjuang dan kemudían tak satupun yang bísa mengatakan ‘kamí gugup’. Kamí fokus dan segalanya bísa terjadí,” tandasnya.

logo

Tags: #Leicester City