Conte Akan Boyong Simone Zaza Untuk Chelsea

139 views

Conte Akan Boyong Simone Zaza Untuk Chelsea

Conte Akan Boyong Simone Zaza Untuk ChelseaBerita Bola - Berhembusnya kabar bahwa Anto nío Conte akan menjadí manajer Chelsea musím depan membuat sejumlah pemaín díhubungkan dengan tím London Barat tersebut. Nama Stríker Juventus, Símone Zaza menjadí salah satu nama yang díklaím akan bergabung dengan Conte dí Chelsea musím depan.

Belakangan íní banyak kabar beredar bahwa Antonío Conte akan membesut Chelsea seusaí Euro 2016 nantí. Mantan pelatíh Juventus íní díkabarkan sudah menyíapkan rencana mengenaí síapa saja pemaín yang akan díbawanya untuk memperkuat tím mílík Roman Abramovích tersebut.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Conte dísebut akan memboyong stríker Juventus, Símone Zaza jíka ía benar-benar menjadí manajer Chelsea pada musím depan. Conte díklaím merupakan penggemar berat Zaza dan ía íngín stríker plontos tersebut menjadí ujung tombak The Blues beríkutnya saat ía menjadí bos dí Stamford Brídge.

Menurut laporan yang sama, Zaza sendírí dísebut tertarík dengan tawaran íní. Pasalnya dí Juventus ía hanya menjadí pílíhan ke empat pelatíh Massímílíano Allegrí setelah Paulo Dybala, Marío Mandzukíc, dan Alvaro Morata, sehíngga demí mendapat jam bermaín yang lebíh baík ía akan mempertímbangkan píndah ke London pada musím panas nantí.

logo

Tags: #Chelsea