Conte pemenang, kata Buffon | Situs Bola Terbesar

441 views

Conte pemenang, kata Buffon

Situs Bola dan Casino Online Conte pemenang, kata Buffon | Situs Bola Terbesar - Kapten Azzurri mengantisipasi bekerja dengan manajer Juventus sebelumnya lagi dan mengatakan semua orang Italia seharusnya akan terpesona dengan pengaturan-Nya

Gianluigi Buffon telah memuji tugas dari Antonio Conte sebagai Italia mentor dan merasa berusia 45 tahun akan membawa pola pikir menang untuk Azzurri set-up.

Manajer Juventus sebelumnya meninggalkan Turin pertengahan tahun ini setelah tiga musim Serie A pemenang dengan Nyonya Tua dan diberi pekerjaan kelompok nasional setelah penolakan Cesare Prandelli.

Conte pemenang, kata Buffon | Situs Bola Terbesar

Conte pemenang, kata Buffon | Situs Bola Terbesar

Buffon menerima bahwa setiap penggemar sepak bola di Italia seharusnya terpesona untuk memiliki jawab Conte bagi bangsa mereka.

"Dia akan berguna bagi pengembangan sepakbola selanjutnya bagi orang-orang dalam kelompok nasional," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia adalah seorang fundamentalis umum, namun dia juga memiliki kecerdasan dan affectability untuk memahami dan menyesuaikan diri dengan keadaan yang bukan kepentingan klub.

"Antonio adalah juara sebagai mentor dan sebagai karakter. Ini biasa yang penggemar lawan Juventus tajam terhadap dirinya. Pokoknya saya yakin 95 untuk setiap sen dari Italia mungkin ingin memiliki dia mentor kelompok mereka dan sama berlaku untuk kelompok nasional. "

Buffon terjadi untuk mengatakan bahwa ia perlu berbicara dengan kaumnya di Piala Dunia berikutnya tahun 2018, saat ia akan berusia 40 tahun.

"Dalam hal yang bisa saya tanggung sampai 40 dan membuat ke Piala Dunia keenam, yang benar-benar akan menakjubkan. Tidak ada yang pernah dibangun enam Piala Dunia beberapa waktu baru-baru ini.

"Lebih baik untuk tidak mempertimbangkan hal ini dalam terang dari fakta bahwa empat tahun akan sulit."

Carlo Tavecchio diangkat sebagai presiden dari Federasi Sepakbola Italia (FIGC) tanpa pacaran pertengkaran akhir-akhir ini untuk mengklaim prasangka, namun Buffon merasa dia akan melakukan bagian yang baru dengan baik.

"Saya tidak punya apa-apa untuk mengatakan menjijikkan -. Aku tahu bahwa aku membayangkan bahwa, pada 71, ia memiliki pertemuan yang luar biasa di sisinya Saat ini kami harus menemukan lampiran, solidaritas alasan.."(goal)

logo

Tags: #Antonio Conte #Gianluigi Buffon