Coutinho Menyesal Pindah ke Barcelona

57 views

Coutinho Menyesal Pindah ke Barcelona - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, dikabarkan menyesal sudah menentukan hengkang dari Liverpool terhadap bursa transfer Januari 2018. Penyesalan itu mampir sejalan keberhasilan The Reds lolos ke final Liga Champions.

coutinho-menyesal-pindah-ke-barcelona

Coutinho Menyesal Pindah ke Barcelona

Dalam dua tahun terakhir Coutinho kerap diguncang isu kepindahan ke Barcelona. Ia disebut jadi satu di antara obyek transfer tim asal Catalunya itu, terutama sesudah Neymar menentukan pergi.

Setelah melalui sejumlah rumor, kepindahan itu kelanjutannya terwujud bulan Januari 2018. Sang playmaker menentukan rubah ke Camp Nou bersama mahar transfer meraih 142 juta poundsterling.

Dilansir Diario Gol, Coutinho kabarnya kini meratapi kepindahannya ke Barcelona. Sang pemain dikabarkan menyesali keputusannya itu sesudah melihat mantan timnya masuk ke final Liga Champions musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, The Reds selangkah lagi mengangkat trofi Si Kuping Lebar. Mereka sukses lolos ke ginal sesudah mengalahkan wakil Italia, AS Roma bersama agregat 7-6.

Coutinho tidak meniti karier yang tidak baik di Barcelona. Mantan pemain Inter Milan menopang tim asal Catalunya itu memenangkan trofi La Liga musim ini. (dia/dub)

logo

Tags: #barcelona