Cristiano Ronaldo Akui Nyaris Hengkang ke Arsenal ,Sempat Negosiasi dengan Wenger

Cristiano Ronaldo Akui Nyaris Hengkang ke Arsenal ,Sempat Negosiasi dengan Wenger - Publik terlalu dibuat terkejut dengan keputusan yang diambil​ Cristiano Ronaldo di ​bursa transfer musim panas 2018, pasca sukses mengantarkan Real Madrid memenangkan trofi ​Champions League ketiganya secara beruntun, dia memilih hengkang ke Italia dan mengadu nasibnya dengan ​Juventus.

Cristiano Ronaldo Akui Nyaris Hengkang ke Arsenal ,Sempat Negosiasi dengan Wenger

cristiano-ronaldo-akui-nyaris-hengkang-ke-arsenal-sempat-negosiasi-dengan-wenger

Namun sebelum saat dianggap sebagai tidak benar pemain paling baik dunia layaknya selagi ini, pada mulanya ​Ronaldo sempat berkarier di Inggris dan memperkuat ​Manchester United terhadap th. 2003 hingga 2009.

Kini sebuah pernyataan mengejutkan ulang disampaikan pria kelahiran Funchal, Portugal tersebut. Menurutnya sebelum saat memilih untuk bergabung ke Old Trafford, ​Ronaldo hampir hengkang ke ​Arsenal, dan bahkan sudah sempat berbicara dengan Arsene Wenger dan mengkaji konsep kepindahannya ke London.

"Ya, selagi itu (pada th. 2003), saya memang laksanakan kontak dengan sebagian klub,Agen Sbobet tidak benar satu contohnya, Valencia," ungkap Ronaldo layaknya dilansir ​Evening Standard.

"Saya sempat berjumpa dengan Arsene Wenger dan hampir bergabung dengan Arsenal. Saya juga laksanakan negosiasi dengan ​Barcelona, ​Real Madrid dan ​Inter Milan, namun sesudah pertandingan ujicoba kontra​ Manchester United --yang ternyata juga tertarik, mereka jadi mengidamkan mendatangkan saya. Proses negosiasi berlangsung dengan terlalu cepar dan pada akhirnya saya formal bergabung," tambah pria berusia 34 th. itu.

Pilihan untuk bergabung ke Old Trafford nampaknya memang lumayan tepat, di bawah saran Sir Alex Ferguson, ​Ronaldo terus berkembang dan selagi itu dianggap sebagai tidak benar satu pemain muda terbaik. Enam musim di Inggris, dia sukses tampil dalam 292 pertandingan dengan koleksi 118 gol sekaligus mempersembahkan tujuh trofi bergengsi.

logo

Tags: #Cristiano Ronaldo