Cristiano Ronaldo Lupakan Transfernya Ke PSG

120 views

cristiano-ronaldo-lupakan-transfernya-ke-psgCristiano Ronaldo Lupakan Transfernya Ke PSG

EURO 2016 - Cristiano Ronaldo memohon seluruh orang melupakan kabar angin transfernya ke PSG.

Ronaldo yg terlebih dahulu sempat memancing kabar angin menimpa kepergian dirinya dari Los Blancos (Real Madrid) ke Paris, usai ia sempat berbisik pada pengasuh Laurent Blanc, pada waktu itu ke-2 tim saling jumpa di Liga Champions musim sekarang ini.

akan tetapi Buntutnya, Ronaldo justru di info-kan akan memperpanjang perjanjiannya di Madrid hingga 2021 mendatang. Dan sang pemain sendiri sudah sempat mengucap dgn tegas bahwa ia merasa bahagia di Bernabeu dan bahkan ingin menutup karirnya di Spanyol.

seluruh orang harus melupakannya. disebabkan Los Blancos (Real Madrid) ialah yang paling baik, tutur Ronaldo pada La Sexta.

Ronaldo sendiri yg terlebih dahulu dimaksud ingin melacak tantangan baru bermain untuk tim lain sebelum usia produktifnya Selayak pemain ahli selesai. ia sempat dikabar anginkan bakal kembali ke Manchester United dan mendapat tawaran dari Amerika Serikat.

Akhir pekan musim sekarang ini, CR7 akan bersiap lakukan belaan Los Blancos (Real Madrid) di final Liga Champions melawan Atletico Madrid.

logo

Tags: #Agen Bola EURO