Cristiano Ronaldo Menegaskan bahwa ia Tidak Khawatir tentang kontraknya di Real Madrid

Berita Bola Paling Populer BOLA828 Bursa Transfer : "Cristiano Ronaldo Menegaskan bahwa ia Tidak Khawatir tentang kontraknya di Real Madrid"

Bursa Transfer

Bursa Transfer

BOLA828.org - Bursa Transfer Real Madrid - Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa ia unworried tentang situasi kontraknya di Real Madrid karena kedua belah pihak belum menyelesaikan kesepakatan baru pemain internasional Portugal itu.

The 28-tahun dekat dengan menandatangani kontrak baru dengan sisi Bernabeu Santiago sampai musim panas 2018 yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di La Liga atas Barcelona penyerang Lionel Messi.

Madrid bertujuan untuk menyelesaikan penandatanganan Gareth Bale dari Tottenham sebelum menyelesaikan kesepakatan diperpanjang Ronaldo.

"Perpanjangan kontrak saya bukanlah sesuatu yang khawatir pada saat ini. Saya masih memiliki beberapa tahun untuk pergi pada kesepakatan saya saat ini, katanya.

masalah ini berkembang secara alami dan cepat atau lambat akan ada kejelasan.

"Semuanya berjalan dengan baik dan situasi kontrak saya bukan masalah bagi saya. Saya senang dengan cara hal tersebut terjadi. Ini bukan seolah-olah dunia ini akan segera berakhir."

Ronaldo bergabung dengan Madrid dari Manchester United dengan biaya rekor dunia sebesar € 94 juta pada musim panas 2009 dan sejak itu terjaring lebih dari 200 gol dalam pertandingan resmi untuk Los Blancos. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Cristiano Ronaldo #Real Madrid