Cristiano Ronaldo Sebagai Mesin gol dan Oezil adalah mesin assistnya

84 views

Cristiano Ronaldo Sebagai Mesin gol dan Oezil adalah mesin assistnya - Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil dulu setim bareng di Real Madrid. Keduanya begitu mematikan di depan gawang, umpan-umpan Oezil amat memanjakan CR7.

Cristiano Ronaldo Sebagai Mesin gol dan Oezil adalah mesin assistnya

cristiano-ronaldo-sebagai-mesin-gol-dan-oezil-adalah-mesin-assistnya

Mesut Oezil memperkuat Real Madrid pada th.Taruhan Bola 2010-2013. Sedangkan Cristiano Ronaldo lebih lama, berasal dari th. 2009-2018.

Keduanya mempersembahkan gelar juara Liga Spanyol, Copa Del Rey, dan Piala Super Spanyol. Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol dan Oezil adalah mesin assistnya.

Dilansir berasal dari Give Me Sport, lebih berasal dari 20 gol Cristiano Ronaldo tercipta berasal dari assist Oezil. Bahkan kala Oezil pindah ke Arsenal, salah seorang rekan Cristiano Ronaldo di Portugal berujar, kalau CR7 begitu marah pada pihak Real Madrid.

"Saat Oezil dijual, itu adalah berita tidak baik membuat saya. Dia adalah pemain paling baik yang mengetahui ke mana pergerakan saya untuk mencetak gol. Saya begitu marah kala mengetahui Oezil pindah," kata dia ulangi perkataan Ronaldo.

Mesut Oezil sebenarnya dikenal sebaai playmaker yang kreatif. Pemain Jerman selanjutnya dapat membaca permainan dan memberi assist masak yang memanjakan.

Kini, Oezil tetap memperkuat Arsenal dan Cristiano Ronaldo memperkuat Juventus. Oezil pun kini sudah mengemas 77 assist untuk The Gunners, meski beberapa kali performanya naik-turun.

logo

Tags: #Cristiano Ronaldo