Cruzeiro Minat Datangkan Paulinho Dari Spurs | Berita Bola

232 views

Cruzeiro Minat Datangkan Paulinho Dari Spurs | Berita Bola

cruzeiro-minat-datangkan-paulinho-dari-spurs-berita-bola

Berita Bola - Cruzeiro berterus terang amat berminat membuat datang gelandang Tottenham Hotspur, Paulinho pada jendela transfer, Januari nanti. Spurs di bawah asuhan pelatih anyar, Mauricio Pochettino, pemain asal Brazil itu masih melakukan perjuangan membuat aman tempatnya di skuat utama.

mempromosikan peluang bermain lebih banyak, Direktur Olahraga Cruzeiro, Alexandre Mattos berterus terangi tertarik membawa pemain 26 tahun itu meninggalkan White Hart Lane. “Jika Paulinho punya peluang meninggalkan Club, maka Cruzeiro jadi Club pertama yang akan membawanya,” ucap Mattos dilansir Soccerway, Kamis (25/12).

“Terlepas dari ikatannya dengan Club lain seperti Corinthians, saya amat yakin ia tertarik berbaur Cruzeiro. Kami juga membongkar peluang untuk opsi peminjaman. Namun pihak Tottenham belum resmi mempromosikan pemain, tapi kami masih menanti sikap mereka,” lanjutnya.

Minimnya peluang bermain di skuat utama Spurs bikin Paulinho mempertimbangkan untuk pergi. Bahkan ia pernah menyebutkan bakal mempertimbangkan tawaran yang masuk pada dirinya, meski pelatih Mauricio Pochettino mengucap dgn tegas akan menjaganya.

“Saya senantiasa jujur. Setiap pemain pasti ingin bermain. Anda dapat lihat saya jarang bermain Spurs. Jika ada tawaran untuk kembali ke Brasil saya akan menerimanya,” ucap Paulinho.

logo

Tags: #Eropa