Cruzeiro Tetap Pemimpin Klasemen

576 views

Klasemen Brazil Serie A

BRAZIL, SERIE A - Cruzeiro memperpanjang keunggulan mereka di puncak Serie A Brasil meskipun ditahan imbang 0-0 oleh Corinthians, sementara Atletico PR merebut kemenangan lain.

Cruzeiro Marcelo Oliveira pindah delapan poin di puncak klasemen setelah Botafogo mengalami kekalahan beruntun kedua, kalah 2-1 di kandang oleh Bahia.

Edilson tampak memiliki Botafogo di jalur untuk kemenangan penting ketika ia membuka skor dengan 30-halaman tendangan bebas pada tanda setengah jam.

Tuan rumah memimpin hingga menit ke-81, ketika Fernandao menuju silang Wallyson ke pojok atas.

Wallyson menyiapkan gol kemenangan empat menit kemudian sebagai tendangan bebasnya dipimpin oleh Obina di, yang mengalahkan jebakan offside.

Atletico PR duduk ketiga setelah menang liga kedua berturut-turut mereka sebagai tujuan Paulo Baier 11 menit melihat mereka mengatasi Ponte Preta 1-0.

Gremio adalah tanpa kemenangan di masa lalu tiga pertandingan liga mereka, ditahan imbang tanpa gol di Vitoria, sementara Internacional merosot ke kejutan kehilangan 1-0 di kandang Portuguesa.

Internacional telah Indio dikirim empat menit memasuki babak kedua dan dipegang teguh sampai menit ke-86, ketika Portuguesa menemukan pemenang melalui Wanderson.

Pemenang 90 menit Rodrigo membantu Goias masa lalu Sao Paulo 1-0 dan Ronaldinho berada di scoresheet dalam kemenangan 2-1 Atletico Mineiro atas Vasco da Gama.

Fernandinho membuka skor untuk Mineiro sebelum Ronaldinho tendangan bebas menyelinap di di pos kembali setelah tersentuh.

Dakson memberi Vasco da Gama berharap dengan gol 72 menit, tetapi tuan rumah bertahan.

Ketujuh ditempatkan Santos mencetak dua gol di babak pertama sebelum menunda Criciuma untuk mengamankan kemenangan 2-1.

Klub terbawah Nautico dan berjuang Flamengo bermain imbang 0-0 dan Fluminense bermain imbang 1-1 melawan Coritiba. BOLA828

logo

Tags: #Atletico PR #Corinthians #Cruzeiro #Serie A Brazil