Dalam Kondisi Pincang Arema FC Sambangi Persija

134 views

Dalam Kondisi Pincang Arema FC Sambangi Persija - Arema FC bertandang ke markas Persija Jakarta dengan kondisi pincang. Tiga pilar pentingnya harus absen.

Dalam Kondisi Pincang Arema FC Sambangi Persija

dalam-kondisi-pincang-arema-fc-sambangi-persija

Arema FC sudah memanaskan mesinnya di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (2//8/2019) pagi WIB. Singo Edan dapat menantang Persija didalam kelanjutan Liga 1 2019.

Dalam laga ini, Arema FC singgah tidak dengan skuat terbaiknya. Agen SbobetTiga pemain dipastikan absen, yaitu Jayus Hariono cedera usai melawan Persib, Dedik Setiawan belum sembuh dari lutut, dan Hendro Siswanto terkena akumulasi kartu.

Hilangnya Dedik sejauh ini tetap mampu ditutup dengan ada Dendi Santoso dan Rivaldi Bawuo. Namun, Hendro dan Jayus sejauh ini adalah tumpuan di lini tengah Arema FC.

Kehilangan ke dua pemain itu bisa saja dapat ditambal oleh Pavel Smolyachenko dan Hanif Sjahbandi. Akan tetapi, duet Pavel dan Hanif sejauh ini belum teruji untuk mendampingi Makan Konate di lini tengah.

Meski tiga pemain absen, Arema FC dapat lagi diperkuat Alfin Tuasalamony, yang sudah absen tiga laga akibat cedera engkel di kaki kanan. Alfin sudah nampak didalam latihan tim di GBK.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, kini harus kerja keras didalam meracik kebolehan untuk lawan Persija. Kemenangan di kandang lawan dapat mempunyai Singo Edan untuk saat masuk ke posisi tiga besar klasemen Liga 1 2019.

logo

Tags: #Arema FC