Dani Alves merasa David Luiz akan menjadi Tambahan Amunisi yang Bagus untuk Barcelona

Berita Bola Paling Populer BOLA828: "Dani Alves merasa David Luiz akan menjadi Tambahan Amunisi yang Bagus untuk Barcelona"

FCB-bola828Indonesia vs Philipina 14 Agustus

BOLA828.0rg - Dani Alves merasa bek Chelsea David Luiz akan menjadi tambahan yang baik untuk Barcelona, tapi berpikir Catalans menghadapi tugas berat dalam memikat internasional Brasil jauh dari klub saat ini.

Nou Camp sisi tertarik untuk menambahkan beberapa darah segar untuk pertahanan mereka musim panas ini dan mengajukan tawaran € 25.000.000 tawaran untuk Luiz 26 tahun awal bulan ini, sedangkan uang muka mereka untuk Liverpool Daniel Agger juga telah ditolak.

Manajer Chelsea Jose Mourinho sejak menekankan bahwa Barca memiliki sedikit kesempatan untuk mendapatkan pria mereka, tetapi Alves akan menyambut rekan senegaranya dengan tangan terbuka jika transfer adalah untuk mengambil tempat.

"Saya akan senang jika David Luiz akan datang ke Barcelona. Aku selalu menginginkan yang terbaik untuk teman-teman saya dan menyarankan mereka untuk bergabung Barca jika mereka ada kesempatan, kata Alves.

Dia Tidak saja bukan sekededar hanya teman, tapi dia memiliki banyak kualitas, juga.

Problemnya bukan saja ada niat dia hendak akan kemari, tetapi Anda harus membawanya pergi dari Mourinho dan bahwa tidak akan mudah.

Membiarkan David Luiz bergabung Barca tidak akan menjadi pilihan baginya dan bahkan kurang begitu karena akan membuat kita lebih kuat. Ini akan sangat sulit, hampir mustahil."

Luiz memiliki kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2017. BOLA828

 

logo

Tags: #barca #barcelona #Bursa Transfer #Chelsea #Dani Alves #David Luiz