Dani Alves : Permainan Brasil Dan Barca Berbeda

178 views

Dani Alves : Permainan Brasil Dan Barca Berbeda

dani-alves-permainan-brasil-dan-barca-berbedaDani Alves melakukan bantahan kritikan yang menyebutkan bahwa Brazil menduplikasi style bermain dari Barcelona.

Tim asuhan Carlos Dunga alami kemunduran dalam kompetisi kulifikasi Piala Dunia 201 waktu mereka sudah unggul 2-0 lantas dibuat sama kedudukannya menjadi 2-2 di kandang sendiri atas Uruguay.
mobile3

perjumpaan antara dua anggota tim Barcelona Neymar dan Suarez menarik perhatian bahkan sebelum kompetisi diawali dan lantas Suarez yang kembali berkompetisi dalam kancah internasional sesudah menggigit pemain tim nasional italia Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014, membuat sesuatu gol penyeimbang bagi timnya.

disini kita mengulas level kompetisi yang tidak sama, tentang type permainan yang yang lain,” tutur Alves pada Sarana.

Dan saya ulangi: jika seluruh orang ingin melihat permainan yang saya lakukan untuk Barcelona, mereka harus pergi ke Barcelona dan menyaksikan saya di sana.

Untuk Brazil, kami tidak tampil menggunakan cara yang sama layaknya Barcelona disebabkan kami tidak memakai filosofi yang sama dan ini lebih rumit disebabkan kami membuat tampil karakteristik yang lain.

Pemain bertahan itu lantas menambhakan: “Kami senantiasa frustasi waktu kami tidak bisa memenangkan kompetisi. itu senantiasa berlangsung, tidak hiraukan tempat maupun stadionnya.

“Kami senantiasa berusaha, untuk melakukan perjuangan, untuk memperoleh hasil yang paling baik. Tapi saya pikir bahwa jika kami bekerja keras Untuk dapat stabil, lantas banak hal semakin rumit dan lebih sukar.

logo

Tags: #barcelona #Brasil