Daniel Passarella Berkata Tata Martino Mencari Pemain Belakang

555 views

Bursa Transfer BARCELONA

SPANYOL, KABAR PEMAIN - River Plate Daniel Passarella presiden telah mengklaim Gerardo Martino telah mengatakan bahwa dia bertekad untuk menandatangani bek untuk Barcelona di bursa transfer Januari.

Namun, legenda Argentina, 60, menegaskan bahwa tidak ada titik selama pertemuan mereka awal bulan ini memang bos Blaugrana memunculkan kemungkinan mengambil sangat-dinilai Kolombia pusat-setengah Eder Alvarez Balanta jauh dari El Monumental.

"Saya berbicara dengan Tata Martino selama satu jam," kata Passarella Ole. "Itu mengobrol sangat bagus dan dia berkata kepada saya bahwa pada bulan Desember Barcelona akan membutuhkan pembela.

"Dia tahu semua pemain. Saya katakan kami memiliki pemain yang memiliki talenta yang baik, tapi sebelumnya dia belum pernah mengatakan, Kami menginginkan pembelian Balanta.

Passarella menambahkan bahwa bahkan jika Martino telah menyatakan minat di Bogota asli 20 tahun, Sungai tidak berniat menjual pemain potensi yang sangat besar tersebut.

"Balanta bernilai banyak tapi dia akan bernilai lebih, bantah pemenang Piala Dunia tersebut. 'Jika nanti di masa depan, pemain bisa mencapai valuasi sebesar € 50m, dan ada kemungkinan besar itu terjadi, maka 90 per persen orang akan memberitahu Anda bahwa € 4m atau € 5m sekarang tidak baik dalam bisnis. BOLA828

logo

Tags: #barcelona #Bursa Transfer