Dari Ronaldo untuk Anak-anak Korban Perang di Aleppo: Jangan Menyerah!

153 views

Pemain Los Blancos (Real Madrid) Cristiano Ronaldo memberikan dukungan moril pada anak-anak korban perang di Suriah, spesialnya di Aleppo. disamping itu, Pemain yang berasal dari Portugal tersebut juga menyalurkan Pertolongan suka rela untuk mereka.

Sudah nyaris empat tahun ini perang antara pemberontak dan rezim penguasa Suriah diadakan. Buntutnya ini perang semakin brutal di mana Tempat Tinggal sakit dan beberapa puluh ribu tempat tinggal rata tanah akibat bom-bom yang dijatuhkan dari udara. Yang paling menderita dalam peperangan layaknya ini sudah pasti Masyarakat sipil, spesialnya anak-anak.

Dukungan dari penjuru dunia pun mengalir untuk  menolong Masyarakat di sana, tak terterlepas dari dari Ronaldo yang baru saja dinobatkan Selayak pemain paling baik dunia 2016.

“ini untuk anak-anak di Suriah. Kami tahu kalian amat menderita. Saya ialah pemain amat populer , tapi kalianlah pahlawan. Jangan hilang harapan. Dunia kalian. Kami hiraukan. Saya kalian,” kata Ronaldo

Organisasi kemanusiaan Save the Children mengungkapkan Ronaldo akan menyalurkan Pertolongan yang akan dipakai untuk pengadaan makanan, pakaian, obat untuk Famili yang tinggal di Aleppo dan para korban yang lain.

“Pertolongan suka rela dari Cristiano Ronaldo akan menolong kami untuk beri dukungan anak-anak Aleppo dan seluruh Suriah, yang alami kesakitan derita anak kecil yang tidak semestinya berlangsung dalam hidup mereka,” kata Direktur Save the Children, Nick Finney.

logo