Daripada Lionel Messi ,Cristiano Ronaldo Merasa Lebih Layak Meraih Ballon d’Or Lagi

Daripada Lionel Messi ,Cristiano Ronaldo Merasa Lebih Layak Meraih Ballon d'Or Lagi - Cristiano Ronaldo berusaha menutup kariernya bersama dengan setidaknya satu lagi Ballon d'Or. Dia yakin namanya layak disebut sebagai pemain paling baik sepanjang masa, bisa saja melebihi Lionel Messi.

Daripada Lionel Messi ,Cristiano Ronaldo Merasa Lebih Layak Meraih Ballon d'Or Lagi

daripada-lionel-messi-cristiano-ronaldo-merasa-lebih-layak-meraih-ballon-dor-lagi

Ronaldo dan Messi merupakan dua nama paling berhasil di dalam histori Ballon d'Or belasan tahun terakhir. Keduanya mengoleksi tiap-tiap lima penghargaan, dan masih bisa saja jadi tambah di jaman depan.

Tahun lalu, dominasi dua pemain top ini dihentikan Luka Modric, tapi itu bukan berarti akhir keduanya. Meski tak lagi muda, Ronaldo dan Messi masih melaju kencang di level tinggi.

Masih Kurang

Oada sesi interviu bersama dengan Piers Morgan di ITV, Ronaldo mulai layak menggapai Ballon d'Or lagi dengan kata lain disebut sebagai pemain paling baik di dunia setahun terakhir. Dia mulai layak dianggap sebagai pemain terbaik.

"Saya dapat bahagia mendapatkannya lagi [Ballon d'Or] dan aku kira aku layak terima itu," kata Ronaldo dikutip dari Sky Sports.

"Saya yakin nama aku masuk di dalam histori sepak bola untuk apa yang udah dan apa yang masih aku lakukan, sebagai tidak benar satu pemain paling baik di dalam sejarah."

"Saya paham aku masuk di dalam histori sepak bola sebagai tidak benar satu yang paling baik sepanjang masa," imbuhnya.

Hubungan bersama dengan Messi

Lebih lanjut, mulai layak menggapai Ballon d'Or lagi bukanPasang Bola berarti Ronaldo memusuhi Messi. Dia selalu menyimpan respek terhadap penyerang Barcelona itu sejak pertama kali mereka bersaing.

"Messi adalah pria fantastis, pemain fantastis. Dia ada di dalam histori speak bola - aku kira aku harus menggapai enam atau tujuh atau delapan [Ballon d'Or] untuk berada di atas dia," lanjut Ronaldo.

"Hubungan aku bersama dengan dia bagus, kita bukan teman, tapi kita udah berbagi panggung sepanjang 15 tahun."

Saling Mendorong

Ronaldo termasuk mulai keberadaan Messi udah membuatnya menjadi lebih baik. Pun sebaliknya, ke dua pemain ini mendorong satu mirip lain.

"Saya memiliki pertalian baik bersama dengan dia dan aku paham bahwa dai udah mendorong aku untuk menjadi pemain yang lebih baik dan aku termasuk udah mendorong dia untuk menjadi pemain yang lebih baik," tutup Ronaldo.

logo

Tags: #Cristiano Ronaldo #Lionel Messi